ikut bergabung

Maju Jadi Caleg DPR RI, Sekjen KKT Abdul Rachmat Noer “Mappatabe” Lewat Surat


Politik

Maju Jadi Caleg DPR RI, Sekjen KKT Abdul Rachmat Noer “Mappatabe” Lewat Surat

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Sekjen Kerukunan Keluarga Turatea (KKT), Abdul Rachmat Noer memutuskan maju sebagai calon anggota DPR RI lewat Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang. Rachmat akan bertarung di daerah pemilihan Sulsel I yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Sebagai bentuk penghormatan sekaligus meminta restu, pria yang akrab disapa ARN itu membuat surat dan dikirim ke beberapa grup paguyuban warga Turatea Jeneponto.

Begini isi suratnya:


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Seluruh keluarga besar KKT Jeneponto yang saya hormati, 
Tau toa, sa’re battang tu malabbiriku ngaseng.

Alhamdulillah pada hari ini saya sudah mendaftar sebagai bakal caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel di Partai Demokrat. Besar harapan saya, kiranya keluarga besar KKT Jeneponto berkenan mendukung dan mendoakan semoga langkah menuju Senayan di tahun 2024 dimudahkan Allah SWT, agar ada Anak Turatea Jeneponto duduk sebagai anggota DPR RI.

Saya berharap seluruh keluarga besar KKT Jeneponto bisa memahami pilihan partai dan tetap mendukung tanpa melihat partai yg saya kendarai karena tujuan kita adalah lolos ke Senayan. 

Ada beberapa pertimbangan yang melatarbelakangi pemilihan partai politik. Insya Allah dalam waktu dekat, saya akan menjelaskan kepada seluruh keluarga besar KKT Jeneponto.

Tabe, sekali lagi mohon doa dan dukungannya. 
Nia’ pappasang tau toata angkanayya : *manna bulaeng nasiori, kualleangi sambo ritta na tau bellayya.*

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Abdul Rachmat Noer (ARN)
Sekjen PP KKT Jeneponto

Selain sebagai Sekjen KKT, Rachmat dikenal sebagai Direktur Utama Prima Karya Manunggal, anak perusahaan PT Semen Tonasa. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai General Manager of Human Capital and General PT Semen Tonasa. ARN juga aktif sebagai pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Makassar. (pap)

Baca Juga :   NH Harap Fraksi Golkar Pusat Hingga Daerah Tangani Covid-19

dibaca : 233



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top