ikut bergabung

Lagi Gowa Raih Dua Penghargaan Transformasi Pendidikan


PENGHARGAAN. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan diantara kepala daerah penerima penghargaan bidang pendidikan tingkat Sulsel. (foto/ist)

Sulsel

Lagi Gowa Raih Dua Penghargaan Transformasi Pendidikan

Taufik mengatakan, DAK tersebut digunakan untuk pembangunan sekolah-sekolah dan dalam proses perencanaan dan pengerjaannya dianggap sesuai target.

Sementara sebagi bentuk dukungan dan komitmennya terhadap program Merdeka Belajar, Taufik mengatakan pihaknya telah membentuk empat sekolah penggerak di Gowa, dua SMP dan dua SD.

“Kita senantiasa mengikuti anjuran dan arahan dari kementerian dalam menerapkan merdeka belajar. Kita termasuk daerah yang memberi komitmen terhadap dibentuknya sekolah penggerak sekaligus secara bertahap kita meminta dan monitoring seluruh guru dan kepala sekolah untuk bisa memanfaatkan platform merdeka belajar itu,” jelas Taufik.

Sementara Kepala BBPMP Sulsel Imran mengatakan agar transformasi ini dibingkai dengan kolaborasi seperti membangun komunikasi dengan membuka diri dan ruang untuk saling berinteraksi. Tujuannya kata Imran, membawa Sulsel sebagai salah satu provinsi gerbang Indonesia timur yang bisa menerapkan pendidikan yang lebih baik.

Sekadar diketahui dua penghargaan yang diterima Bupati Gowa ini merupakan penghargaan ke-172 sejak Adnan Rauf memimpin Gowa dua periode berjalan. –

Baca Juga :   Malam Tahun Baru Spektakuler di Almadera Hotel

dibaca : 87

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top