ikut bergabung

Nobar Final Piala Dunia di Exodus Makassar, Begini Euforianya


Makassar

Nobar Final Piala Dunia di Exodus Makassar, Begini Euforianya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Nonton bareng final piala dunia perebutan juara antara Argentina dan Perancis menimbulkan euforia menarik dari pengunjung tempat hiburan Exodus Makassar.

Tampak waiters dan waitress Exodus Makassar mengenakan pakaian kebesaran negara-negara yang berlaga di final piala dunia itu.

Pengunjung tampak menikmati hiburan band pendukung jelang perhelatan kedua negara yang saling bersaing memperebutkan gelar juara di final piala dunia.

Tampak pengunjung bersorak saat striker Argentina Julian Alvares berlaga di kotak penalty saat menit pertama pertandingan antara Argentina dan Perancis dimulai.

Menu signature Exodus Makassar tampak dinikmati pengunjung jelang pertandingan akbar kedua negara itu digelar pda final piala dunia.

“Paket promo nobar piala dunia cukup diminati sepanjang kusim pertandingan. Menu signature kami juga ikut diminati pengunjung,” kata Manager Marketing Exodus Makassar Erlin saat ditemui di Makassar, Minggu, 18 Desember 2022.

Erlin menjamin kenyamanan dan keamanan pengunjung yang menikmati paket nobar piala dunia di tempat hiburan ternama di Makassar itu.

“Berbagai fasilitas kami siapkan termasuk 8 sofa table. Ini semua demi kenyamanan pengunjung Exodus malam ini. Kami harap pengunjung yang ingin menonton keseblasan andalan mereka bisa terhibur malam ini,” kata dia.

Tempat hiburan malam Exodus Makassar merupakan satu-satunya diskotik pertama yang hadir di kawasan Tamalanrea Makassar dan sekitarnya. (**)

Baca Juga :   Disparbud Sulsel support Rangkaian Jelajah Wisata Festival Takabonerate di Selayar

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top