ikut bergabung

Jelang Akhir Tahun, Kasatpol PP Bagikan Seragam Baru ke Seluruh Personil


Sulsel

Jelang Akhir Tahun, Kasatpol PP Bagikan Seragam Baru ke Seluruh Personil

MAKASSAR, UJUNGJARI –Salah satu wujud kepedulian ke personel atau anggotanya, hari ini Ikhsan NS, S.Sos., MM., Kasatpol PP Makassar bagikan seragam baru ke ratusan personil, Senin (12/12/2022).

Dengan di dampingi Kabid, Kasi, Danton – Wadanton, Kanit PTI dan Kanit Intel serta jajarannya yang lain, Ikhsan NS langsung menyerahkan seragam baru tersebut ke anggota/personelnya.

Ia mengatakan, “Alhamdulillah hari ini personel mendapatkan seragam baru. Kami selaku pimpinan di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar tentunya sangat senang,” ucap Ikhsan NS.

Baca Juga

Diutarakannya, untuk diketahui bersama personel yang mendapatkan pakaian seragam baru ini adalah yang bertugas di lapangan.

“Karena bertahap sehingga di prioritaskan yang bertugas di lapangan.”

“Walaupun baru menjabat di sini, tapi selaku pimpinan kami selalu memperhatikan seragam seluruh personel. Ini dilakukan agar Wibawa dan Marwah Satpol PP Makassar tetap terjaga,” imbuh Ikhsan NS.

Ia berharap, kepada seluruh personel yang ditugaskan di lapangan dan di kantor sesuai surat perintah agar selalu menjaga Wibawa dan Marwah Satpol PP, tetap tegas namun Humanis dalam menjalankan tugas dan kompak selalu, tutupnya Ikhsan (Ramli)

Baca Juga :   BBPPKS di Makassar Gelar Pelatihan Kewirausahaan Bagi KPM PKH

dibaca : 76



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top