ikut bergabung

Pertama di Makassar, Papacarwas Buka Layanan Home Service Cuci Mobil Panggilan


CUCI MOBIL PANGGILAN. Sejumlah pejabat UNM menghadiri launching layanan cuci mobil panggilan di Tala Salapang, Makassar, Jumat (16/12). Foto: Fachruddin

Berita

Pertama di Makassar, Papacarwas Buka Layanan Home Service Cuci Mobil Panggilan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Mencuci mobil kini lebih praktis. Tidak perlu lagi antre di tempat cuci mobil. Papacarwash membuka layanan cuci mobil keliling rumah. Hanya dengan mengorder lewat aplikasi atau whatsapp, tukang cuci mobil akan langsung datang ke rumah Anda.

Layanan cuci mobil home service ini diluncurkan Papa Carwash di Makassar, Jumat (16/12). Launching ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dekan Fakultas Teknik UNM, Prof Dr Muhammad Yahya.

Owner Papacarwash, Rezky Suraydah mengatakan layanan cuci mobil home service sengaja dibuat untuk melayani pelanggan yang sibuk dan aktif bekerja.

LAYANAN KELILING. Inilah armada Papa Carwash yang akan keliling rumah mencuci mobil pelanggan.


“Pelanggan cukup order lewat aplikasi atau WhatsApp, kru akan meluncur ke rumah atau lokasi pelanggan,” kata Rezky.

Untuk layanan keliling rumah, pelanggan wajib bayar biaya jasa lebih dahulu. Estimasi tarif bergantung jenis kendaraannya.

Untuk tahap awal, Papa Carwash mengerahkan lima armada yang siap mendatangi rumah pelanggan untuk mencuci kendaraan. Setiap armada dilengkapi perlengkapan dan alat cuci. Termasuk vacum cleaner.

Pelanggan tidak perlu repot menyiapkan air dan daya listrik. Papa Carwash sudah menyiapkan semuanya di atas armada cuci.

“Pelanggan cukup menempatkan kendaraannya di parkiran, kru langsung mencucinya. Jadi bisa dilakukan di saat pelanggan sibuk beraktivitas,” kata Rezky.

Sejumlah pejabat lingkup Universitas Negeri Makassar hadir dalam launching ini. Mereka antara lain Wakil Rektor IV UNM, Dr Ichsan Ali, Dekan FISH, Prof Jumadi, Dekan Fakultas Ekonomi, Prof Thamrin Tahir, Dekan Psikologi, Dr Muhammad Daud, dan sejumlah pejabat UNM lainnya.

Baca Juga :   Breaking News: Prof Karta Jayadi Terpilih Rektor UNM

Owner Papa Carwash, Rezky Suraydah merupakan putri Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra UNM, Prof Dr Syukur Saud. (rud)

dibaca : 452



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top