ikut bergabung

Rapat Kerja dengan KONI, Komisi D DPRD Makassar Puji Program Sport Eight 2023


RAKER. Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB saat menghadiri rapat kerja dengan Komisi D DPRD Makassar, Jumat (16/12) petang. Foto: Jafar

Makassar

Rapat Kerja dengan KONI, Komisi D DPRD Makassar Puji Program Sport Eight 2023

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Komisi D DPRD Kota Makassar mengapresiasi beberapa program dan kegiatan yang dirancang KONI Makassar 2023 mendatang. Salah satunya program Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang bakal diberi nama Sport Eight (S8).

Apresiasi itu disampaikan Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso dalam rapat kerja dengan KONI Makassar di ruang Komisi D DPRD Makassar, Jumat (16/12) petang. Rapat dihadiri beberapa anggota Komisi D DPRD Makassar.

Dari KONI Makassar, hadir langsung Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto bersama Sekum KONI, Muh Taufik dan Wakil Ketua KONI Makassar, H Kusayyeng dan Taslim Rasyid. Hadir juga Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar, Muhammad Tawing dan Ketua Bidang Hukum, Mokhtar Djuma.

“DPRD sangat apresiatif dan mendukung beberapa program yang disiapkan KONI Makassar 2023 mendatang. Mulai dari rencana menghadirkan sport mini centre sampai pelaksanaan Porkot,” kata Hadi Ibrahim.

Terkait pembangunan mini sport centre, legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku sangat mendukung. Menurut dia, ketersediaan fasilitas olahraga di setiap kecamatan memang penting agar remaja dan pemuda Makassar bisa mengarahkan kegiatannya pada hal-hal yang positif.

Di depan sejumlah anggota Komisi D, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto melaporkan kegiatan dan program yang sudah dijalankan KONI Makassar sepanjang 2022. Program itu antara lain sukses penyelenggaraan Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba dan beberapa program pembinaan prestasi olahraga di Makassar.

Baca Juga :   Hari Ini Gubernur Dijadwalkan Lantik Komisioner Baru KPID Sulsel

Secara khusus Ahmad Susanto juga mengapresiasi dukungan Komisi D DPRD Makassar yang selama ini banyak mensupport anggaran pembinaan prestasi olahraga di Makassar. (pap)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top