ikut bergabung

Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PSSI Makassar, Ahmad Susanto Siapkan Gebyar Sepakbola Usia Dini


KETUA PSSI. Ahmad Susanto memberi sambutan dalam kongres PSSI Makassar di Hotel Santika Makassar, Senin (12/12). Foto: Ist

Olahraga

Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PSSI Makassar, Ahmad Susanto Siapkan Gebyar Sepakbola Usia Dini

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Seperti diprediksi sebelumnya, Ahmad Susanto melenggang mulus terpilih secara aklamasi memimpin Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Makassar periode 2022-2026.

Dalam kongres yang berlangsung di Hotel Santika Makassar, Senin (12/12), 25 voters dari perwakilan Sekolah Sepak Bola (SSB) dan klub anggota Askot Makassar bersepakat memilih Ketua KONI Makassar itu memimpin Askot PSSI Makassar.

“25 voters secara musyawarah bersepakat memilih Pak Ahmad Susanto sebagai Ketua Askot PSSI Makassar. Ada tiga klub yang tidak hadir dalam kongres,” kata Agus Hamid, panitia pemilihan Askot PSSI Makassar.

KONGRES. Suasana kongres PSSI Makassar di Hotel Santika Makassar, Senin (12/12).

Ketua terpilih Askot PSSI Makassar, Ahmad Susanto mengapresiasi amanah anggota klub yang memberi kepercayaan kepada dirinya memimpin cabang olahraga ini. Ia mengajak seluruh klub tetap solid dalam membangun prestasi sepakbola di Makassar.

Ahmad juga sudah menyiapkan beberapa program yang diarahkan untuk pembinaan sepakbola di Makassar. Untuk menciptakan pesepakbola muda, Ahmad akan menggelar gebyar usia dini. Program ini selaras dengan program one student one sport yang sudah dicanangkan KONI Kota Makassar.

“Nanti juga akan dilakukan coaching clinik yang ditargetkan diikuti ribuan orang dari beberapa kecamatan di Makassar,” kata Ahmad.

Sebelum terpilih secara aklamasi, Ahmad sudah menjadi pelaksana tugas Ketua Askot PSSI Makassar selama satu setengah tahun. Selama kepemimpinannya, PSSI Makassar sudah menoreh beberapa prestasi. Di antaranya menjuarai Piala Suratin dan meraih medali emas di Porprov Sulsel Oktober lalu. (pap)

Baca Juga :   Jelang Laga Semifinal Liga Futsal Nusantara, Ketua KONI Makassar Motivasi Tim Juku Eja

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top