ikut bergabung

Pengurus KONI Makassar Kunjungi Jakarta International Stadium


JIS. Pengurus KONI Makassar saat berada di tribun VIP Jakarta International Stadium, Jakarta, Rabu (7/12). Foto: Humas KONI.

Olahraga

Pengurus KONI Makassar Kunjungi Jakarta International Stadium

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Selain berkunjung ke kantor KONI pusat, pengurus KONI Makassar juga berkesempatan mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Rabu (7/12) pekan lalu. Rombongan KONI Makassar dipimpin langsung Ketua KONI, Ahmad Susanto.

Di tempat ini, pengurus KONI Makassar mengunjungi beberapa fasilitas stadion. Mulai dari tribun penonton, tribun media, lapangan, ruang ganti pemain, ruang press conference, dan beberapa fasilitas lain.

“Kapasitas penonton di stadion ini bisa menampung 82 ribu orang,” kata Ari, pengelola JIS saat memberi penjelasan kepada rombongan pengurus KONI Makassar.

Sejumlah pengurus KONI Makassar memanfaatkan momentum kunjungannya dengan berswafoto dan melakukan foto bareng di beberapa venew stadion. Salah satu foto bersama di tribun VIP dan di tempat press conference.

Beberapa pengurus mengaku kagum dengan desain stadion yang mirip dengan stadion di Doha, Qatar, tempat penyelenggaraan Piala Dunia 2022. “Keren desainnya. Keren stadionnya. Mirip stadion di Doha Qatar,” kata salah seorang pengurus KONI Makassar. (rud)

Baca Juga :   Hadiri Pelantikan Pengurus KBI, Ahmad Susanto: Kick Boxing Segera Jadi Cabor Anggota KONI Makassar

dibaca : 72



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top