ikut bergabung

Besok Kongres Askot PSSI Makassar di Hotel Santika, 35 Klub Sepak Bola Jadi Peserta


ASKOT PSSI. Ketua Askot PSSI Makassar, Ahmad Susanto membagikan bola kepada perwakilan klub sepakbola dalam kegiatan fun football di Makassar beberapa hari lalu.

Olahraga

Besok Kongres Askot PSSI Makassar di Hotel Santika, 35 Klub Sepak Bola Jadi Peserta

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Makassar akan menggelar kongres di Hotel Santika Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (12/12) besok. Kongres bakal dihadiri 35 klub sepakbola yang ada di Makassar.

Ketua panitia kongres, Farid Al Fajrin mengatakan meski diikuti 35 klub, tidak semua peserta menjadi peserta penuh. Menurut dia hanya ada 28 klub yang memiliki hak suara. Selebihnya menjadi peninjau. Klub-klub sepakbola itu merupakan anggota Askot PSSI Makassar.

Kongres bakal memilih pengurus baru Askot PSSI Makassar masa bakti 2022-2026. Kongres bakal dipastikan akan berakhir aklamasi karena hanya ada satu kandidat yang maju yakni Ahmad Susanto yang berstatus sebagai incumbent.

Farid menambahkan selain memilih pengurus baru, kongres juga akan membahas rekomendasi program kerja Askot PSSI Makassar empat tahun ke depan. Rencananya kongres akan dibuka Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Selatan.

Selain klub sepakbola, kongres juga akan dihadiri perwakilan pengurus KONI Kota Makassar, Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar, dan beberapa undangan lainnya. (pap)

Baca Juga :   Futsal Sulsel Lolos PON, Ahmad Susanto: Perjuangan Tim Sangat Membanggakan

dibaca : 121



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top