ikut bergabung

Bukan Janji, Hasanuddin Leo Langsung Realisasikan Aspirasi Warga Mamarita


DI MAMAJANG. Legislator PAN Makassar, Hasanuddin Leo saat bertemu konstituennya di Mamajang beberapa hari lalu.

Makassar

Bukan Janji, Hasanuddin Leo Langsung Realisasikan Aspirasi Warga Mamarita

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM— Memboyong seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di setiap kegiatan Resesnya di enam titik, Anggota DPRD Makassar, H Hasanuddin Leo SE,M,si singgap dalam merespon keluhan dan aspirasi warga di Daerah Pemilihan (Dapil) V Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita).

Berbagai keluhan disampaikan warga saat H2L melaksanakan Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2022/2023 mulai hari Kamis, 1-7 Desember 2022. Legislator tiga periode ini mengaku dirinya bisa terpilih selama tiga periode karena selalu singgap dan merespon cepat keluhan warganya. 

“Saya bisa menjadi wakil rakyat kurang lebih 13 tahun karena bentuk kepercayaan warga di dapil ku yang saya jaga. Jika ada masalah dan kendala yang dihadapi saya bisa pasang badan dan akan langsung hubungi kepala dinas, biar langsung ditangani,” ujarnya.

Warga begitu banyak menyuarakan permasalahan perbaikan jalan akibat IPAL Losari, Drainase dan Bantuan Sosial (Bansos), Penerangan Jalan, UMKM, KIS dan Paving Blok. Untuk itu, H2L sapaan akrab Hasanuddin Leo menuturkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar dan Dinas Sosial (Dinsos) Makassar akan langsung menangai setiap problem yang dialami warga di dapilnya.

“Coba mi’ bertanya tidak ada pernah beli suara di dapil ku, tapi kalau menangani keluhan warga, saya ini paling suka sibukkan kepala dinas untuk kepentingan rakyat. Saya ada di DPRD karena pilihan ta dan hati nurani rakyat. Jadi kalau ada keluhan ta dan masalah berkaitan dengan kinerja atau kendala di pemerintahan, sampaikan ki’ sama saya,” tegasnya. (ita)

Baca Juga :   Senin, Relawan Kacamatayyamo Distribusikan Disinfektan ke Seluruh Masjid

dibaca : 64



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top