ikut bergabung

Ruang Kerja Bupati Barru Senilai Rp 3,1 Milyar Dilengkapi Lounge


Sulsel

Ruang Kerja Bupati Barru Senilai Rp 3,1 Milyar Dilengkapi Lounge

BARRU, UJUNGJARI— Interior ruangan di lantai 5 Tower MPP, yang dikucur anggaran Rp 3,1 milyar terus dikebut untuk dirampungkan hingga 31 Desember 2022. Tempat ini akan disiapkan sebagai ruang kerja baru bupati Barru yang akan dilengkapi dengan lounge room yang sangat refresentatif.

Ruang tunggu tamu( Lounge) tampak dirancang lebih luas dari ruang bupati. Meski ruang bupati nantinya juga cukup lapang sebagai ruang kerja dan ruang terima tamu. Interiornya sangat megah dan mirip dengan fasilitas yang dimiliki hotel bintang lima.

Pejabat Pembuat Komitmen( PPK) Proyek Interior lantai 5 Tower Mall Pelayanan Publik( MPP) Baharuddin Ali yang dihubungi Senin(5/12) mengakui ruang kerja bupati yang baru sudah mencapai progres pengerjaan sekitar 80 persen. Padahal proses kerja dimulai awal November 2022.

“Percepatan cara kerja pihak rekanan proyek ini bukan hanya kami yang nilai sebagai PPK. Tetapi respon positif juga disampaikan Pak bupati saat berkesempatan menyambangi ruangan ini, untuk melihat progres pengerjaan interior tersebut,” ujar Bahar.

Bahar yang menjadi PPK untuk 7 Proyek bersumber dari anggaran pokok ini. Ada 4 diantaranya berada dikawasan kantor Pemkab dan DPRD ini. Keempat proyek itu yakni rehabilitasi berat kantor Pemkab yang berada disisi kiri dan kanan Menara MPP.

Proyek dibawah PPK Bahar tidak sampai disitu saja. Dua proyek interior lantai 5 dan 6 juga menjadi bagian dari pengawasan Bahar. Begitu pula dengan rehabilitasi ruang paripurna DPRD Barru yang menyedot anggaran sekitar Rp 900 juta lebih.

Baca Juga :   Tahun Ini, Alumni Unhas Angkatan 79, Bakal Gelar Reuni ke-41

Ia tak menampik jika dari pengerjaan ditempat ini berjalan cepat. Seperti rehabilitasi berat bangunan dua lantai kantor Pemkab disebelah selatan Menara MPP dan rehabilitasi satu unit bangunan disebelah utara MPP( ganti atap dan lantai) saat ini sudah mencapai 80 persen.

Begitu pula dua proyek yang berada didalam gedung MPP yakni proyek Interior di lantai 5 dan 6 yang dialokasikan anggaran sekitar Rp 1,2 milyar, progresnya sudah berkisar 80 persen.

“Secara total dari proyek interior lantai 5 dan 6 di Tower MPP ini akan menyedot anggaran sekitar Rp 4,3 milyar,” pungkas Bahar( Udi)

dibaca : 66



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top