ikut bergabung

Mantap, Kejari Sidrap Sabet Dua Juara 1 Bergengsi Bidang Pidana Umum


Makassar

Mantap, Kejari Sidrap Sabet Dua Juara 1 Bergengsi Bidang Pidana Umum

Atas pencapaian tersebut Kajari Sidrap juga mengapresiasi jajarannya terutama Kasi Pidum Ady Haryadi Annas,SH.,MH yang sukses menerima penghargan berupa piagam yang diberikan langsung oleh pimpinan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

‘Ini semua tidak lepas dari kerja keras Tim jPU, para Kasubsi dan Staf bidang Tindak Pidana Umum..
Smoga bisa dipertahankan dan kinerja ditingkatkan demi memaksimalkan tugas dan fungsikejaksaan dibidang tindak pidana Umum sebagaimana diatur dalam pasal 30 ayat (1) UU nomor 11 tahun 2021 tentang perubahan atas uu nomor 16 fahun 2004 tentang Kejaksaan,”tandasnya.

Dalam Rakerda itupula, seluruh tahapan Rapat Kerja Daerah telah diselesaikan mulai pemaparan masing-masing pimpinan satuan kerja, pembahasan dan diskusi materi paparan oleh kelompok kerja, dan pemaparan hasil rapat kelompok kerja oleh tim perumus dan rapat paripurna, telah memutuskan beberapa hal sebagai rekomendasi hasil rapat kerja daerah kejaksaan tinggi Sulawesi selatan tahun 2022.

Kajati meminta agar segala rekomendasi yang diputuskan dalam rakerda ini dapat menjadi acuan dan petunjuk (guideline) secara komprehensif untuk meningkatkan kualitas, performa, dan kapabilitas institusi kejaksaan di wilayah kejaksaan tinggi Sulawesi selatan untuk melakukan pembenahan mulai dari individu hingga yang bersifat holistic mengarah kepada pengembangan organisasi demi terwujudnya kejaksaan yang profesional, modern dan humanis.

Lebih lanjut Kajati juga berpesan agar capaian kinerja laporan tahunan sehingga dapat menjadi salah satu yang terbaik ditingkat nasional dan kita juga berharap daftar kebutuhan rill kejaksaan tinggi Sulawesi selatan 2024 dapat di okomodir oleh pemerintah pusat.

Baca Juga :   Dinilai Ahli Pertanian, Gubernur Sulsel Ajak Dollah Mando Kunjungi Pertanian di Soppeng

Dalam rapat kerja daerah kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan mengumumkan hasil penilaian kinerja Kajari dan Cabjari Terbaik se-Sulawesi Selatan Tahun 2022, sebagai berikut :

1. Untuk Kejaksaan Negeri Tipe A, peringkatnya yaitu :
Peringkat I : Kejaksaan Negeri Pare-pare
Peringkat II : Kejaksaan Negeri Gowa
Peringkat III : Kejaksaan Negeri Makassar

2. Untuk Kejaksaan Negeri Tipe B, peringkatnya yaitu :
Peringkat I. : Kejaksaan Negeri Sidrap
Peringkat II : Kejaksaan Negeri Takalar
Peringkat III : Kejaksaan Negeri Soppeng

3. Untuk Cabang Kejaksaan Negeri, peringkatnya yaitu :
Peringkat I : Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao
Peringkat II : Cabang Kejaksaan Negeri Makassar di Pelabuhan
Peringkat III : Cabang Kejaksaan Negeri Luwu Timur di Wotu

dibaca : 136

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top