ikut bergabung

Gubernurku 2024 Kembali Garap Kampung Halaman Selama Dua Hari


Politik

Gubernurku 2024 Kembali Garap Kampung Halaman Selama Dua Hari

BONE, UJUNGJARI–Kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr. Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali menggarap Kabupate Bone selama dua hari.

Mulai Kamis hingga Jumat, 8-9 Desember, IAS dijadwalkan melakukan serangkaian pertemuan di kampung halamannya itu.

Setelah bertolak dari Makassar Kamis pagi, IAS memulai kunjungannya ke kediaman salah satu tokoh pemuda Kecamatan Ulaweng, Edol Kurniawan, di Taccipi.

Tak disangka, IAS yang selama ini adalah pendukung fanatik Timnas Belanda di berbagai turnamen harus bertamu di kediaman pendukung fanatik Argentina.

Fanatisme Edo (sapaan akrab Edol–red) tergambar jelas dari tiang bendera rumahnya yang mengibarkan bendera Timnas Tango.

Yang membuat pertemuan dua pendukung fanatik itu semakin hangat karena Belanda dan Argentina kebetulan akan bentrok pada putaran perempat final Piala Dunia Qatar 2022, pada Sabtu malam (10/12). Lalu, siapa yang akan menang pada laga itu?

“Messi sedang mengejar momentum emasnya di piala dunia kali ini. Bisa jadi ini adalah piala dunia terakhir Messi. Itu semangat yang boleh jadi mengantar Argentina akan mati-matian memenangkan laga ini,” ujar Kades terpilih Desa Manurunge, Kec Ulaweng itu sembari tersenyum semangat.

“Belanda ini punya peluang karena sudah melakukan persiapan selama 8 tahun. Itu karena mereka absen di piala dunia yang lalu. Saya menduga ini adalah semangat berlipat sehingga De Oranje bisa menaklukkan Argentina,” IAS menimpali.

Baca Juga :   Makin Mantap Maju Pilwali Makassar, Ryan Latief Temui Annar Sampetoding

Secara khusus, Edo mengaku atas nama keluarga besarnya merasa bersyukur sudah dikunjungi IAS. Edo menjamu IAS dan rombongan dengan menu makanan khas bugis, ikan masak dan cacah mangga muda. Plus sayur bening bayam dan jagung.

Turut hadir sejumlah tokoh Desa Manurunge dalam pertemuan itu. Juga hadir Ketua KBPP Polri Kota Bone, Ashari Aris dan pengurusnya, Alpen. Juga hadir salah satu tokoh milenial kota Bone, Algazali alias Ega. (*)

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top