ikut bergabung

Ini Lima Mahasiswa UNM yang Terpilih sebagai Penerima Beasiswa Perluni


BEASISWA PERLUNI. Ketua Umum Perluni, Hazairin Sitepu bersama pengurus dan lima mahasiswa penerima beasiswa di kampus UNM, Minggu (4/12). Foto: Mardiana

Berita

Ini Lima Mahasiswa UNM yang Terpilih sebagai Penerima Beasiswa Perluni

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Lima mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) dari beberapa fakultas terpilih sebagai penerima beasiswa dari Perhimpunan Alumni (Perluni) UNM.

Penyerahan beasiswa untuk lima mahasiswa itu dilakukan di sela pelantikan pengurus Perluni UNM masa bakti 2022-2027 di Ballroom Menara Pinisi UNM, Minggu (4/12). Pelantikan pengurus dilakukan langsung Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam.

Lima mahasiswa terpilih itu adalah Nurul Ramadani (Fakultas Ilmu Sosial), Dwi Elvira (Fakultas Bahasa dan Sastra), Nur Alisda Yanti (Fakultas Psikologi), Nahda Rachel Syavika (Fakultas Ilmu Keolahragaan), dan Muthia Mutmainnah dari Fakultas Ilmu Pendidikan.

Bendahara Perluni UNM, Aziz Bennu mengatakan lima mahasiswa penerima beasiswa ini ditetapkan setelah dilakukan penjaringan yang sangat ketat.

“Perluni membentuk tim khusus dalam menetapkan mahasiswa penerima beasiswa ini. Beberapa dekan lingkup UNM juga diikutkan sebagai tim seleksi,” kata pejabat Biro Perekonomian Pemprov Sulsel tersebut.

Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam mengapresiasi program beasiswa yang digagas Perluni UNM. Husain Syam berharap organisasi dan komunitas lainnya bisa mengikuti program Perluni dalam memberi beasiswa kepada mahasiswa.

“Memberi beasiswa kepada mahasiswa ini merupakan salah satu pintu ke sorga. Program teman-teman di Perluni UNM ini tentu akan mendatangkan pahala dan manfaat yang besar bagi penerimanya,” kata Husan Syam. (pap)

Baca Juga :   Luar Biasa, Giliran Pil Ekstasi Diungkap Satreskoba Polres Sidrap

dibaca : 79



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top