ikut bergabung

Patut Ditiru, Aksi Sosial Camat Tomoni; Bagi Sembako, Sarung, dan Quran


Berita

Patut Ditiru, Aksi Sosial Camat Tomoni; Bagi Sembako, Sarung, dan Quran

TOMONI,UJUNGJARI.COM–Kegiatan sosial Camat Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Catur Dyan Sintawati patut dicontoh dan diteladani. Di tengah kesibukannya, ia menyempatkan diri melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako, sarung, dan alquran kepada warganya yang kurang mampu.

Aksi sosial itu dilakukan sang camat dalam program aksi berbagi, Jumat (2/12). kegiatan ini juga menjadi rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Sebanyak 10 paket sembako yang dibagi ke warga. Aksi sosial dipimpin langsung Camat Tomoni, Catur Dyan Sintawati didampingi Sekcam, Alfian Bakran selaku Ketua KORPRI Kecamatan Tomoni beserta jajarannya.

Namun, tidak hanya berupa paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat, pada aksi sosial ini, Pemerintah Kecamatan Tomoni juga turut membagikan 140 Al-Qur’an dan sarung sebanyak 10 lembar.

“Kami sangat bersyukur bahwa KORPRI Kecamatan Tomoni mengadakan kegiatan berbagi ke sesama, walaupun belum semuanya bisa dibantu, namun semoga ini menjadi awal agar kedepan kita bisa lagi melakukan aksi sosial ini,” kata camat.

Ia pun menilai, dengan adanya kegiatan ini, pihaknya sebagai pemerintah setempat mengetahui bahwa ternyata di Kecamatan Tomoni ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian dan bantuan.

“Semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut sehingga dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Tomoni,” jelas Catur Dyan. (bs)

Baca Juga :   Saya dan IPM

dibaca : 59



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top