ikut bergabung

Jenazah Polisi Korban Penembakan OTK Belum Tiba di Barru


Sulsel

Jenazah Polisi Korban Penembakan OTK Belum Tiba di Barru

BARRU,UJUNGJARI— Jenazah anggota Polres Yahukimo almarhum Brigpol Muhammad Yusdhar hingga Kamis(1/12) sore belum tiba dirumah duka di dusun Ele desa Lompo Tengah kecamatan Tanete Riaja.

Padahal Almarhum Brigpol Muhammad Yusdhar merupakan korban penembakan orang tak dikenal( OTK) Selasa(29/11) sekitar pukul 23.00 WIT didepan kantor BRI di Dekai kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua.

Pelaksana Tugas Kades Lompo Tengah, Syahrir yang dihubungi membenarkan jika hingga Kamis ini, jenazah almarhum belum tiba di rumah duka.

Jenazah Almarhum diperkirakan tiba di Ele antara sore atau malam karena berdasarkan informasi dari Papua, proses penerbangan dari sana sekitar pukul 11.00 Wita.

Sementara itu Wakapolres Barru Kompol Akbar Usman yang dihubungi secara terpisah menyatakan pihak Polres Barru sejak dari hari Rabu kemarin sudah mempersiapkan personil untuk menggelar upacara pemakaman.

Hanya saja hingga Kamis sore jenazah Almarhum belum tiba di rumah duka. “Tetapi kami tetap menunggu hingga jenazah anggota Kepolisian ini datang dan selanjutnya digelar upacara penerimaan dan pelepasan jenazah hingga ke Pemakaman,” kata Akbar( Udi)

Baca Juga :   Winda Dapat Kerbau Vaksin, Doorprize Polres Toraja Utara

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top