ikut bergabung

Tim Kes Kodim 1420 Sidrap, Sambangi Kediaman Veteran


Berita

Tim Kes Kodim 1420 Sidrap, Sambangi Kediaman Veteran

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Tim Kesehatan Kodim 1420 Sidrap yang dipimpin oleh Kaposkes 07.10.18 Sidrap, Serma Ambo Meru, S.Kep.,Ners menyambangi kediaman Veteran PKRI di Keluarahan Arawa Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Rabu (30/11/2022).

Saat ditemui, Serma Ambil Meru, S.Kep.,Ners mengatakan kedatangan kami ini dalam rangka memeriksa secara langsung kesehatan anggota Veteran yang tidak sempat hadir saat pelaksanaan rikkes di Kantor LVRI Cab Sidrap Kamis lalu.

“Oleh karena itu, pagi ini kami sengaja datang memeriksa kesehatan langsung di kediaman beliau,”Ucap Kaposkes

Ditempat terpisah, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol saat ditemui mengatakan hal tersebut merupakan bukti nyata kepedulian kami TNI terhadap para veteran yang telah berjuang memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, sedikitnya dapat membalas segala perjuangan para veteran demi Bangsa Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap,”Tutup Dandim

Dalam kegiatan tersebut, terlihat dihadiri oleh Pasipers Kodim 1420 Sidrap, Lettu Arh Ridwan.B, Personel Staf Pers Kodim 1420 Sidrap, Personel Kesehatan Kodim dan Provost Kodim 1420 Sidrap. (Wn)

Baca Juga :   Gubernur Sulsel Galakkan Anti Mager, Jalan 10 Ribu Langkah Tiap Hari

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top