ikut bergabung

Tiga Atlet Biliar Makassar Sapu Bersih Juara di Turnamen Nasional Handicap King Biliar 2022


JUARA. Tiga atlet biliar Makassar yang menjuarai turnamen handicap 2022 di Pinisi Mall Makassar, Minggu (27/11). Foto: ist

Olahraga

Tiga Atlet Biliar Makassar Sapu Bersih Juara di Turnamen Nasional Handicap King Biliar 2022

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Tiga atlet biliar Makassar tampil dominan dalam turnamen nasional Handicap King Biliar 2022 di Mall Pipo Makassar, 25-27 November 2022. Ketiga pebiliar itu adalah Idris Kadir, Ismail Kadir, dan Ricky Saputra.

Ketiganya menyapu bersih tiga medali yang disiapkan. Ismail juara pertama, Idris juara kedua, dan Ricky juara ketiga. Juara pertama meraih hadiah senilai Rp35 juta, juara dua Rp15 juta, dan juara III senilai Rp7 juta.

Ketua Harian Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Makassar, Agussalim bangga dengan capaian tiga atletnya itu. Menurut Agus, prestasi ini menjadi cambuk dan motivasi bagi pebiliar Makassar lainnya untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah atlet biliar Makassar menyapu bersih tiga medali di turnamen Handicap 2022 ini. Tentu ini menjadi pemacu semangat dalam mendorong prestasi olahraga biliar. Apalagi ketiga atlet ini masih sangat muda,” kata Agus di Makassar, Minggu (27/11).

Prestasi pebiliar Makassar ini juga diapresiasi Sekretaris KONI Makassar, Muh Nur Taufik. Taufik mengatakan biliar menjadi cabang olahraga andalan Makassar di ajang multievent. Di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bulukumba, 22-30 Oktober 2022 lalu, biliar Makassar juga keluar sebagai juara umum dengan meraih empat medali emas.

“Selamat untuk atlet biliar Makassar yang meraih prestasi membanggakan di turnamen handicap 2022,” kata Taufik. (pap)

Baca Juga :   Lanjutkan Program Kapolri Peduli Lingkungan, Samsat Sidrap Gelar Penghijauan di Kantornya

dibaca : 173



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top