ikut bergabung

Bank Sulselbar Serahkan Penghargaan Guru Berdedikasi Dewan Pendidikan Makassar 2022


BANK SULSELBAR. Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Sulselbar, Edwin Syamsuddin foto bersama pemenang guru berdedikasi di Hotel Grand Claro Makassar, Jumat (25/11). Foto: Fachruddin

Makassar

Bank Sulselbar Serahkan Penghargaan Guru Berdedikasi Dewan Pendidikan Makassar 2022

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Komitmen Bank Sulselbar terhadap guru ditunjukkan pada peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun ini. Bank Sulselbar ikut berkontribusi mensupport program pemberian anugerah guru berdedikasi 2022 yang digelar Dewan Pendidikan Kota Makassar di Hotel Grand Claro Makassar, Jumat (25/11).

Selain menjadi sponsor kegiatan, Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Sulselbar, Edwin Syamsuddin juga hadir menyerahkan tropi dan hadiah bagi guru pemenang anugerah.

Edwin mengapresiasi program yang digagas Dewan Pendidikan Kota Makassar ini. Ia mengatakan Bank Sulselbar akan terus berkomitmen mendukung program pengembangan kualitas pendidikan di Makassar, termasuk pengembangan kesejahteraan dan kompetensi guru.

Anugerah Guru Berdedikasi 2022 Dewan Pendidikan Makassar diberikan kepada 12 guru dari tiga jenjang. Mulai jenjang TK/PAUD, jenjang sekolah dasar, dan jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Ketua panitia, Suarman mengatakan 12 guru terpilih itu merupakan hasil seleksi yang dilakukan Dewan Pendidikan Makassar bersama organisasi guru dan dewan juri yang telah ditunjuk. Dewan juri bahkan melakukan penelusuran dan mendatangi lokasi tempat mengabdi masing-masing nominasi.

Malam anugerah dihadiri Ketua Dewan Pendidikan Makassar, Rudianto lallo dan Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Muhyiddin. Sejumlah kepala sekolah di Makassr juga turut hadir.

Ini Para Pememang Guru Berdedikasi 2022

Jenjang TK/PAUD:
Juara I: Mur Aini Dahlan (TK Aisyiyah Nurul Taqwa)
Juara II: Suriani (TK Haros)
Juara III: Remi Dwiranti (TK Montessori)
Juara Harapan: Fatmawati (TK Angkasa)

Baca Juga :   Sambut Ramadan, Karyawan Indomaret Bersih-bersih Masjid di Kapasa Raya

Jenjang Sekolah Dasar:
Juara I: Devi Aria Utami (SDN Pulau Barrang Lompo)
Juara II: Agustiati (SDN Balang Boddong)
Juara III: Nasrul (SDN Inpres Toddopuli)
Juara Harapan: Farida (SDN Garuda)

Jenjang SMP:
Juara I: Andi Waru AP (SMPN 30 Makassar)
Juara II: Hj Hajriah (SMPN 23 Makassar)
Juara III: Andi Nur Fadhillah (SMPN 41 Laelae)
Juara Harapan: Salmi Putri (SMPN 29 Makassar)
(pap)

dibaca : 57



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top