ikut bergabung

Murid SD Kalukuang IV Pilih KONI Makassar sebagai Lokasi Outing Class


OUTING CLASS. Sejumlah murid SD Kalukuang berlatih olahraga di halaman KONI Makassar, Sabtu (26/11). Foto: Humas KONI.

Olahraga

Murid SD Kalukuang IV Pilih KONI Makassar sebagai Lokasi Outing Class

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Puluhan murid SD Kalukuang IV Makassar hadir di kantor KONI Kota Makassar, Sabtu (26/11). Mereka berlatih sejumlah cabang olahraga. Mulai dari bulutangkis, sepakbola, bela diri, dan sejumlah cabang olahraga lainnya. Kegiatan dimulai dengan senam bersama yang diikuti pengurus KONI Makassar.

Kehadiran ratusan murid sekolah dasar itu dalam rangka outing class dari sekolahnya. Mereka memilih kantor KONI Makassar karena tempat ini memiliki sejumlah fasilitas latihan olahraga.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto DB mengapresiasi kehadiran sejumlah murid SD itu dan memilih kantor KONI Makassar sebagai lokasi outing class. Ahmad mengatakan KONI Makassar memang layak dijadikan lokasi outing class karena memiliki sejumlah fasilitas olahraga yang bisa dimanfaatkan anak sekolah.

“Terima kasih kepada anak-anakku semua yang menjadikan KONI Makassar sebagai lokasi outing class. Semoga ananda semua senang, gembira, dan bahagia berada di kantor KONI Makassar,” katanya.

Di depan murid SD, Ahmad memperkenalkan sejumlah fasilitas latihan di KONI Makassar. Mulai dari tempat latihan olahraga bela diri, panahan, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

Ahmad mengatakan outing class ini sejalan dengan program KONI Makassar one student one sport atau satu anak satu cabang olahraga. Dengan menjadikan KONI sebagai lokasi outing class, Ahmad optimis murid-murid SD di Makassar makin senang menekuni aktivitas olahraga.

Beberapa murid berdialog dengan Ketua KONI Makassar. Sebagian dari mereka ternyata sudah mulai berlatih pada sejumlah cabang olahraga. Di antaranya pencak silat dan panahan. Beberapa murid itu bahkan sudah bergabung pada klub pencak silat dan rutin berlatih. (pap)

Baca Juga :   Bahas Persiapan Porkot 2023, KONI Makassar Kumpulkan Korcam 15 Kecamatan

dibaca : 79



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top