ikut bergabung

Jadi Finalis Academic Leader 2022, Buktikan Prof Husain Pemimpin Segudang Prestasi


FINALIS. Prof Husain Syam presentasi seleksi Rektor Academic Leader 2022 di Hotel Pulman Jakarta, Sabtu (26/11).

Berita

Jadi Finalis Academic Leader 2022, Buktikan Prof Husain Pemimpin Segudang Prestasi

Inovasi unggul yang ditampilkan yaitu desain rancangan dan penerapan 1) mesin parut kelapa rumah tangga yang efisien dan praktis, 2) mesin pencacah rumput multi fungsi, dan 3) motor taxi pengangkut gabah pematang sawah.

“Saya dan civitas akademika UNM bangga sebagai finalis atas keberhasilan dan capaian prestasi baik sebagai ilmuan, Rektor, dan UNM secara institusi. Hal ini merupakan bukti penerapan kepemimpinan kolektif kolegial dan capaian yang diraih dengan kerjasama, kolaborasi hingga berbuah kesuksesan bersama,” ungkap Guru Besar di Bidang Pertanian ini.

Menurutnya, proses ini tidak mudah karena memotret portofolio prestasi yang telah dicapai melalui sistem yang transparan. Hal ini membuktikan bahwa ia tetap fokus sebagai Rektor juga melaksanakan tanggungjawab sebagai dosen dan ilmuwan dengan menjalankan tri dharma perguruan tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat.

“Alhamdulillah dengan momentum ini juga dapat menepis persepsi ditengah masyarakat bahwa saya mementingkan menuju Pilkada 2024. Semoga proses seleksi hari ini mendapatkan hasil yang terbaik sebagai finalis Rektor Academic Leader Award 2022,” tegasnya.

Sekadar diketahui, program ini telah melalui tahapan seleksi dokumen dan menetapkan masing-masing tiga Rektor sebagai nominator yang berasal dari PTN Satker, BLU, dan PTN-BH. (bur)

Baca Juga :   Didampingi Orang Tua, 75 Calon Mahasiswa Baru Kedokteran UNM Jalani Tes Wawancara

dibaca : 77

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top