ikut bergabung

Relawan PHS Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Malunda dan Ulumanda


SALURKAN BANTUAN. Relawan PHS menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Malunda, Majene.

Sulbar

Relawan PHS Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Malunda dan Ulumanda

MAJENE,UJUNGJARI.COM--Kepedulian tim relawan Prof Husain Syam (PHS) kembali ditunjukkan kepada korban banjir di Malunda dan Ulumanda Kabupaten Majene. Rabu (23/11) kemarin, komunitas relawan PHS mendatangi lokasi dan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir.

Relawan PHS, Fahmi mengatakan di tengah gegap gempita Piala Dunia Qatar 2022, pihaknya tetap menunjukkan kepedulian terhadap korban banjir dan tanah longsor di dua desa ini.

“Tim PHS beserta relawan lainnya tergabung salam berbagai komunitas PHS menunjukkan semangat solidaritas dan kepedulian terhadapa korban bencana banjir tersebut,” katanya.

Bantuan yang didistribusikan antara lain bahan makanan siap saji, beras, mie instant, air mineral, perlengkapan selimut dan bahan kebutuhan dasar lainnya. Bantuan yang diserahkan ini merupakan hasil urunan relawan PHS dan Tim KAMI PHS di Majene.

Fahmi menambahkan komitmen PHS terus diwujudkan dalam beragam kegiatan sosial di manapun warga membutuhkan kehadiran relawan PHS, terutama di daerah bencana.

Masyarakat penerima bantuan mengapresiasi dan berterima kasih kepada PHS melalui tim dan relawan PHS yang telah hadir di Malunda dalam berbagi dan memberikan support. Warga menyebut pemimpin yang peduli PHS memang dibutuhkan dalam penanganan bencana. (ppp)

Baca Juga :   Bersama Dinas Kelautan dan Perikanan, PKK Sulsel Bersihkan Pantai Beba Takalar

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulbar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top