ikut bergabung

Silaturahmi dan Fun Football, Ahmad Susanto Bagikan Bola ke 32 Klub Sepakbola


FUN FOOTBALL. Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto bersama pengurus KONI dan klub sepakbola di Makassar foto bersama dalam acara silaturahmi dan fun football di Lapangan ADS Tala Salapang, Senin (21/11).

Olahraga

Silaturahmi dan Fun Football, Ahmad Susanto Bagikan Bola ke 32 Klub Sepakbola

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Sebanyak 32 klub dan Sekolah Sepak Bola (SSB) dan klub bola di Makassar mengikuti silaturahmi dan fun football bersama pengurus KONI dan Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Makassar di Lapangan Mini Soccer ADS Tala Salapang, Senin (21/11) malam.

Sejumlah pengurus klub sepakbola melakoni laga persahabatan dengan tim KONI Makassar yang dipimpin langsung Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB.

Klub sepakbola yang hadir antara lain Phinisi FC, Nurse FC, Angin Mammiri, Garuda Harapan, Libra, JIP, Bintang 45, SOTV, Persis, FS31, Bank Sulselbar Syariah, Telkom, Bintang Muda Manggala, dan Bangau Putra.

Selain itu hadir juga KK Team, Swadiri, Famili Soccer 88, Boneta, Maesa, Street Football Makassar, Rajawali Muda, Tunas Tala 50, Sport Science, dan beberapa klub lainnya.

Ketua Askot PSSI Makassar, Ahmad Susanto mengatakan fun football ini merupakan silaturahmi biasa pengurus Askot PSSI dengan klub dan SSB menjelang pelaksanaan kongres Askot PSSI Makassar yang dijadwalkan berlangsung pertengahan Desember mendatang.

“Terima kasih atas kehadiran SSB dan klub bola dalam fun football dan silaturahmi ini. Silaturahmi seperti ini penting dalam membangun kebersamaan dalam memajukan olahraga terutama sepakbola di Kota Makassar,” kata Ahmad Susanto.

Selain silaturahmi dan main bareng, Ahmad Susanto juga membagikan bola kepada seluruh klub dan SSB yang hadir.

Baca Juga :   Agar Tak Ada Inflasi, Wabup Gowa Berharap Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok Terjaga

Ahmad berharap klub dan SSB terus melakukan pembinaan atlet dan pemain sepakbola berbakat yang kelak akan berprestasi dan mengharumkan nama Makassar di pentas nasional dan internasional. (pap)

dibaca : 90



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top