ikut bergabung

Tablig Akbar, Pemkab Luwu Timur Hadirkan Ustaz Abdul Somad


Sulsel

Tablig Akbar, Pemkab Luwu Timur Hadirkan Ustaz Abdul Somad

MALILI,UJUNGJARI.COM–Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar Takbliq Akbar dengan tema “Mensyukuri Nikmat Sumber Daya Alam dan Keberagaman di Luwu Timur” yang diselenggarakan di Lapangan Soekarno Hatta, Malili, Minggu (20/11) siang. Takbliq Akbar tersebut menghadirkan Da’i Kondang, Ustaz H. Abdul Somad Batubara sebagai penceramah.

Hadir pada kesempatan ini, Bupati Luwu Timur, H Budiman bersama Ketua TP PKK, Hj Sufriaty, Ketua DPRD Lutim, Aripin beserta Anggota DPRD, Kajari Lutim, Muh Zubair, perwakilan Polres, Pengadilan Agama dan Negeri, Sekda Lutim, H Bahri Suli bersama Ketua DWP, Hj Masrah, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ratusan bahkan ribuan jamaah yang memadati Lapangan Soekarno Hatta Malili.

Bupati Luwu Timur, H Budiman mengucapkan selamat datang di Lutim kepada Ustadz Abdul Somad. Kerinduan tiga tahun akhirnya terobati. Beliau bisa datang karena 2 Bupati yang menyurat, Alm. Pak Husler, setelah itu Ia melanjutkan kembali.

“Alhamdulillah, hari ini Allah takdirkan beliau hadir di Kabupaten Luwu Timur,” ucap Budiman disambut tepuk tangan jamaah.

Budiman juga mengucap syukur karena biasanya Ustadz Abdul Somad hanya bisa dilihat di televisi atau di youtube, tapi hari kita semua bisa melihat secara langsung wujudnya.

“Insha Allah beliau nanti akan memberikan beberapa tauziyah kepada kita untuk jadi bekal dalam mengarungi kehidupan ini,” tukas Bupati.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19 Pemkot Palopo Berlakukan Scan Suhu Tubuh

Dalam tauziyahnya, Ustadz Abdul Somad (UAS) mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir agar selalu mensyukuri nikmat Allah, tidak bersifat sombong, dan mengajak untuk selalu menanam kebaikan. (ikp)

dibaca : 63



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top