ikut bergabung

Ayo Dukung Ica Pinrang di DA 5 Indosiar


Nasional

Ayo Dukung Ica Pinrang di DA 5 Indosiar

MAKASSAR, UJUNGJARI–Untuk menjadi penyanyi dandut tenar jebolan Dandut Academy Indosiar tahun 2022, tidak semudah yang orang bayangkan. Butuh tahapan, kecerdasan dan perjuangan keras ber bulan bulan. Inilah nama peserta DA 5 Indosiar top 8 besar, dari 100 orang kontestan dari berbagai pelosok kabupaten kota di Indonesia ikut bertarung dan mengadu nasib sejak Juli 2022 hingga 15 November 2022, hanya  tersisa 8 orang.

Mereka adalah  EBY Bima, AFAN Jakarta, Hasby Gowa, Ica Pinrang, group 1 8 besar dan group 2 Sridevi Prabumulih, Mardon Rokan Hulu,Jaya Tg Balai, Caca Padang. Yang akan bertarung menuju babak 6 besar . 92 orang peserta diantaranya sudah terlebih dahulu tersenggol.

Jalan terjal menuju top 6 besar DA5 Indosiar semakin sulit untuk diraih. Persaingan semakin keras, dan tajam. Mampukah Ica Srikandy kabupaten  Pinrang bertahan ,rasanya terlalu berat, karena di malam show top 8 besar Ica tampil membawakan lagu, Setangkai bunga padi, tampil tidak maximal, menyebabkan yuri Soimah merasa kecewa berat, ditambah polling dukungan melorot diangka 8 %.

Sekiranya nanti dimalam result show, Ica tidak mampu tampil, memukau depan 5 dewan yuri, ditambah dukungan polling vot dan sms yang tidak signifikan tentu saja Ica  bakal tersingkir.

Kalau kemudian diantara peserta ada yang mampu melewatii top 6 besar ini, tentu saja harapan peserta terbuka lebar untuk menjadi penyanyi dandut tenar yang bakal menghasilkan pundi pundi yang cukup besar bernilai milyar rupiah seperti yang sudah diraih Lesti Kejora, Evi Masamba, Putri Isnari yang merubah jalan hidupnya dari kehidupan miskin, menjadi orang yang berkecukupan, dalam waktu tidak terlalu lama,demikian. Pemerhati dandut Nasruddin Arif.(*)

Baca Juga :   Bantu Penanganan Erupsi Merapi, PMI Kirim Dua Unit Hagglund

dibaca : 117



Komentar Anda

Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top