ikut bergabung

Mantapkan JDIH, Bawaslu Gowa ke Pusat


KOORDINASI. Ketua Bawaslu Gowa Samsuar Saleh dan anggota Bawaslu Gowa Saparuddin saat konsultasi ke pengelola JDIH Bawaslu RI. (foto/ist)

Politik

Mantapkan JDIH, Bawaslu Gowa ke Pusat

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa Samsuar Saleh melakukan konsultasi Ke Bawaslu Republik Indonesia. Konsultasi dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) ini dilakukan pada Jumat (11/11/2022).

Kunjungan Bawaslu Gowa ini diterima pengelola JDIH Bawaslu RI Witra Evelin Sinaga. Samsuar Saleh didampingi Koordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Gowa Saparuddin.

Dari pengelola JDIH Bawaslu RI ini, Bawaslu Gowa menerima banyak masukan terkait pengelolaan JDIH, Koding Buku dan pemilahan lebih spesifik terkait perpustakaan.

“Kami diminta memassifkan sosialisasi aplikasi JDIH Bawaslu dengan melibatkan jajaran Adhoc yang sudah terbentuk, selain itu untuk mengukur kinerja pengelolaan JDIH secara spesifik diminta agar membuat laporan pengelolaan JDIH Bawaslu secara sistematis,” kata Samsuar kepada ujungjari.com.

Kepada Bawaslu Gowa, Witra berharap masukan yang disampaikan bisa diaplikasikan oleh Bawaslu untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kita mendorong jajaran Bawaslu di setiap tingkatan dapat melakukan pengelolaan JDIH yang baik, dan mengikuti Standar Oprasional Prosedur (SOP),” kata Witra. –

Baca Juga :   Soal Lokasi Debat, Jubir Danny-Fatma: Makassar atau Jakarta Kami Siap

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top