ikut bergabung

Suardi Apresiasi Baznas Barru Sebagai Pengumpul Zakat Terbesar Di Sulsel


Sulsel

Suardi Apresiasi Baznas Barru Sebagai Pengumpul Zakat Terbesar Di Sulsel

BARRU, UJUNGJARI— Diacara Maulid akbar tingkat kecamatan Pujananting. Bupati Barru Suardi Saleh melontarkan pujian kepada kinerja Pihak Baznas kabupaten Barru yang berhasil menjadi pengumpul zakat terbesar di Sulsel.

Hal ini diungkapkan Suardi Saleh saat menghadiri  Maulid Akbar se Kecamatan Pujananting yang digelar di Masjid Nurul An Faq Doi-doi Kecamatan Pujananting, Selasa( 8/11)

Maulid akbar hari ini menjadi penutup road show maulid akbar tingkat kecamatan se kabupaten Barru. Meski maulid kali ini lebih berkah karena disertai hujan sebagai penambah kesejukan di siang hari.

Bupati  Suardi Saleh,  mengapresiasi Baznas kabupaten Barru sebagai Badan Pengumpul zakat terbesar di Sulawesi Selatan. Capaian Baznas Barru ini tidak terlepas dari

“Berkat arahan dan bimbingan AG. KH Prof. Dr. faried Wajedy, LC, MA kabupaten Barru dengan jumlah penduduk yang relatif sedikit tetapi menjadi pengumpul zakat, infak dan sedekah terbanyak di Sulawesi Selatan,” Ungkap bupati 2 periode

Bupati Barru menyampaikan setiap road show maulid akbar dan pengumpulan zakat baznas sangat membanggakan dengan target dengan progress yang stabil.

“Awalnya maulid pertama di Mangkoso saya agak ragu apakah target ini bisa tercapai dalam pengumpulan zakat, infak dan sedekah, ternyata setelah berjalan dan sampai di maulid akbar kecamatan di Mallusetasi sudah memenuhi progres pencapaian dan sekarang maulid akbar di Pujananting sudah meyakinkan saya bahwa target zakat kita pasti terpenuhi,” pungkasnya

Baca Juga :   Kontingen Pangkep Venue Bulukumba Sumbang 21 Medali

Baznas Barru merupakan rujukan untuk studi banding bagi baznas yang ada di Sulawesi Selatan dan bahkan Indonesia. Dan semua itu tak terlepas dari peran serta kebijakan pemimpinnya dan kepatuhan pegawai negeri sipilnya.

Turut hadir.dalam maulid.akbar ini, antara lain Ketua DPRD Barru, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kepala OPD, Asisten dan staf ahli, kabag, camat, lurah dan kades.( Udi)

dibaca : 51



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top