ikut bergabung

Tak Kenal Libur, Babinsa Kodim 1420 Sidrap Kerja Bakti Bersama Warga


Berita

Tak Kenal Libur, Babinsa Kodim 1420 Sidrap Kerja Bakti Bersama Warga

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Dengan tidak mengenal hari libur, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 1420-03 jajaran Kodim 1420 Sidrap melaksanakan kerja bakti bersama warga binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Serka Muhammad Aris, bergotong royong bersama warga binaannya membersihkan saluran irigasi di Keluarahan Kanyuara Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Minggu (06/11/2022) pagi.

Saat ditemui, Serka Muhammad Aris mengatakan hari ini kami bersama-sama dengan warga melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran irigasi persawahan

“Dan hari ini kami fokuskan pembersihan saluran irigasi air tersier, sebelum para petani turun sawah pada bulan Oktober Tahun 2022,”Tuturnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol mengatakan apa yang dilaksanakan para Babinsa di wilayah binaan tersebut merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawab sebagai pembina teritorial

“Dimana Babinsa merupakan garda terdepan dalam membantu setiap kesulitan masyarakat, khususnya dalam bidang Pertanian,”Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap tidak lupa memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada para Babinsa di wilayah, karena meski hari libur tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Bintara Pembina Desa.

“Semoga Allah SWT meridhoi tugas kita dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap,”Harap Dandim (WN)

Baca Juga :   Askar-Pipink akan Perjuangkan Penyuluh Pertanian THL Jadi PPPK

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top