ikut bergabung

Alokasi Anggaran Interior Kantor Bupati Barru di Tower MPP Rp 4,3 Milyar


Sulsel

Alokasi Anggaran Interior Kantor Bupati Barru di Tower MPP Rp 4,3 Milyar

BARRU,UJUNGJARI— Gedung Mall Pelayanan publik( MPP) Pemkab Barru kembali akan dilengkapi fasilitas tambahan berkelas. Kali ini dua lantai di gedung tertinggi di kota Barru itu akan dilengkapi interior, termasuk ruang kerja Bupati Barru. Penambahan interior lantai 5 dan 6 di MPP ini bakal memakai anggaran sebesar Rp 4,3 milyar.

Untuk interior lantai 5 yang disiapkan sebagai ruang kerja Bupati Barru bakal menyedot anggaran sebesar Rp 3,1 milyar. Sedangkan interior di lantai 6 dialokasikan dana sebesar Rp 1,2 milyar.

Data proyek Interior kantor Bupati didua lantai di Menara MPP ini sudah tercantum dalam daftar informasi dari Lembaga Pelayanan Secara Elektronik(LPSE) Barru sebagai bagian dari proyek yang telah ditentukan pagu anggarannya.

Kini pihak Unit Layanan Pengadaan( ULP) telah melakukan proses tender dari Proyek pembangunan Interior dua lantai di Gedung MPP ini.

Sebelumnya Tower MPP  ini merupakan gedung tertinggi dan termahal nilai anggaran pembangunannya. Saat itu  proyek pembangunan Tower MPP dibangun dengan anggaran Rp 40 milyar lebih.

Saat ini proyek pembangunan di kawasan Kantor Bupati juga sedang dalam proses pengerjaan gedung berlantai dua yang terletak disebelah selatan gedung MPP.

Bahkan disebelah utara Tower MPP ini , ada juga proses rehabilitasi satu unit gedung yang merupakan proyek satu paket dengan pembangunan gedung dua lantai yang menggunakan anggaran sekitar Rp 4,1 milyar.

Baca Juga :   Update Gempa Majene: Ada Ibu dan Anak Tertimpa Reruntuhan Bangunan

Dalam rilis data LPSE Barru tertera Interior lantai 5 Tower MPP yang dianggarkan Rp 3,1 milyar sudah dilakukan penandatanganan kontrak. Sementara status proyek Interior lantai 6 gedung MPP senilai Rp 1,2 milyar sudah proses tender.

Kepala Unit Layanan Pengadaan( ULP) Barru, Azis yang berusaha dikonfirmasi, kamis(3/10) tidak berhasil. Telephone selulernya tidak aktif( Udi)

dibaca : 308



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top