ikut bergabung

Empat Proyek Peningkatan Jalan di Barru Sedot Anggaran Rp 8,2 Milyar Lebih


Sulsel

Empat Proyek Peningkatan Jalan di Barru Sedot Anggaran Rp 8,2 Milyar Lebih

BARRU, UJUNGJARI—  Dalam tahun anggaran 2022. Alokasi anggaran yang digelontorkan untuk proyek peningkatan jalan disejumlah wilayah di kabupaten Barru sebesar Rp 8.289.900.000. Kini proyek tersebut sudah selesai proses tender dan sedang dalam pengerjaan.

Proyek peningkatan jalan ini tertinggi memakai anggaran yakni jalur jalan Balusu-Paddumpu yang bakal menyedot dana sekitara Rp 3,2 milyar. Peningkatan jalan ini berlokasi di kecamatan Balusu.

Anggaran peningkatan jalan kedua yang terbesar menggunakan anggaran yakni jalur Bette-Tangngassoe( Kecamatan Pujananting) sebesar Rp 2,1 milyar. Kemudian jalur Lappabila-Bujung Awo senilai Rp 2 milyar.

Peningkatan jalan keempat yang memperoleh anggaran tahun ini yaitu jalur Barantang-Manuba di kecamatan Malluaetasi akan menelan anggaran sebesar Rp 989,9 juta.

Data proyek dari empat peningkatan jalan tahun anggaran 2022 ini sudah dirilis pihak LPSE Barru. Dalam data itu sudah dicantumkan bahwa keempat proyek tersebut sudah selesai ditender.

Dua pihak terkait dengan proyek peningkatan jalan yang sudah selesai proses tender ini belum berhasil dikonfirmasi karena tak satu pun dari kedua Pejabat ini yang aktif telepon selulernya.

Kepala ULP Barru, Azis dan Kadis Pekerjaan Umum, Baharuddin yang berusaha dikonfirmasi, Kamis(3/10) tidak berhasil( Udi)

Baca Juga :   Kejari Proses Berkas Korupsi Oknum Pejabat Pemdes Maros, Kerugian Negara Rp467 Juta

dibaca : 55



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top