ikut bergabung

Lima Pemain PSM Makassar Bakal Jadi Bintang Tamu di Turnamen Kapolres Cup 1


Sulsel

Lima Pemain PSM Makassar Bakal Jadi Bintang Tamu di Turnamen Kapolres Cup 1

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 selama satu pekan setelah kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, usai laga Arema FC versus Persebaya, Sabtu (1/10/2022).

Dampak penghentian Liga 1 ini maka para pemain mencari kesibukan lain salah satu diantaranya yaitu mengikuti Pertandingan Antar Club yang dilaksanakan di Kabupaten Sidrap “Kapolres Cup 1 tahun 2022” yang saat ini bergulir.

Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi, DM menjelaskan bahwa ada 5 pemain bintang tamu Liga 1 dari PSM Makassar bakal hadir memenuhi atas undangan Club Sepakbola Tanrutedong Family ikut bermain di ajang Tarkam Kapolres Cup 1 Sidrap yaitu : 1. M. Ramadhan Sananta, 2. M. Arfan, 3. Agung Mannan, 4. Yakob Sayuri, dan 5. Erwin Gutawa.

Manajer Tanrutedong Family Endeng beserta pelatih Ismail Bossak menyampaikan bahwa kehadiran pemain-pemain bintang PSM Makassar tersebut untuk memeriahkan serta memberikan hiburan yg menarik skil sepakbola pada Tarkam Kapolres Cup 1 ini.

Dalam laga Tanrutedong Family vs Minreli Belawa berakhir dengan scor 4-2
M. Ramadhan Sananta berhasil memperlihatkan ketangguhannya sebagai bintang lapangan dengan mengemas 3 gol yang disarangkan ke Gawan Minreli Belawa dan Yakob Sayuri berhasil mencetak 1 gol.

Soetarmi DM mengatakan bahwa masyarakat sangat terhibur pada pertandingan Sore tadi terbukti Lapangan Andi Takko Tanru Tedong kebanjiran Penontong sejak siang sampai menjelang petang pertandingan berakhir.

Baca Juga :   Pemkab Takalar Percepat Realisasikan 22 Program Unggulan

Kasi Penkum Kejati Sulsel ini juga sangat mengapresiasi Polsenil Polres Sidrap yg melakukan pengawalan dan pengamanan berlapis untuk mengantisipasi hal-hal yg tidak diinginkan, kesadaran masyarakat menjadi kunci sukses dan berhasilnya kegiatan ini. (Aca)

dibaca : 90



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top