ikut bergabung

Kalahkan Tuan Rumah 4-1, Tim Sepakbola Makassar Lolos Semifinal Porprov Sulsel 2022


SEPAKBOLA. Sejumlah pengurus KONI Makassar menyaksikan pertandingan Makassar lawan tuan rumah di Stadion Andi Bintang, Senin (31/10).

Olahraga

Kalahkan Tuan Rumah 4-1, Tim Sepakbola Makassar Lolos Semifinal Porprov Sulsel 2022

SINJAI, UJUNGJARI.COM–Tim sepakbola Kota Makassar lolos ke babak semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022.

Bertanding di Stadion Andi Bintang Sinjai, Senin (31/10), tim Makassar berhasil mengalahkan tim tuan rumah Sinjai dengan skor telak 4-1.

“Alhamdulillah tim Makassar berhasil menguasai permainan dan mengalahkan tuan rumah sehingga lolos semifinal,” kata Andi Yasin Iskandar, pengurus KONI Makassar yang mendampingi tim PSSI Makassar.

Di babak semifinal, tim sepakbola Makassar akan menghadapi tim Bulukumba di Stadion Andi Bintang, Selasa (1/11) besok.

Makassar lolos semifinal setelah melakoni tiga pertandingan di babak penyisihan. Dari tiga kali main, tim Makassar sukses mengalahkan Luwu dengan skor 1-0, Sinjai 4-1, dan kalah 0-2 dari Parepare.

Selain Yasin Iskandar, pengurus KONI Makassar lainnya Christopher Aviary juga turut mendampingi tim sepakbola Makassar di Sinjai. Pria yang akrab disapa Ryo itu merupakan tim monev cabang olahraga sepakbola Makassar. (pap)

Baca Juga :   Tuan Rumah Sirnas 2023, Pemprov Sulsel Segera Bangun Venew Panjat Tebing di Sudiang

dibaca : 51



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top