ikut bergabung

Sebatang Cokelat, Tanda Cinta untuk Atlet Kempo Makassar


COKELAT. Sejumlah atlet kempo Makassar menerima cokelat dari Ketua Perkemi Makassar, Dr Wachyudi Muchsin di Aula Mapolres Bulukumba.

Olahraga

Sebatang Cokelat, Tanda Cinta untuk Atlet Kempo Makassar

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM-+Final cabang olahraga kempo Porprov Sulsel 2022 di Aula Mapolres Bulukumba resmi berakhir, Sabtu (29/10).

LSelain prosesi pengalungan medali untuk atlet yang juara juga ada kejadian unik yang terjadi di kerumunan kontingen cabor ini dari kota Makassar. 

Ketua cabor kempo kota Makassar dr Wachyudi Muchsin memberi suprise ke puluhan atlet kempo yang ada di arena. Dokter koboi, sapaan akrab dr Wachyudi tiba-tiba mengeluarkan kardus sedang yang berisi puluhan batang cokelat. 

Dibantu oleh pelatih kempo Ade Irma,  mereka membagikan batangan cokelat tersebut kepada belasan atlet dan official cabor kempo makassar di pinggiran arena. 

Akibat aksi bagi-bagi cokelat ini suasana gembira membahana diseluruh aula Mapolres Bulukumba. Apalagi disertai dengan yel-yel “makassar.. juara” yang diteriakkan belasan atlet kempo Makassar secara teratur dan berulang.

Bahkan kontingen daerah lainnya turut pula memberi applaus karena menyaksikan kegembiraan ini. 

dr Wachyudi mengungkapkan batangan coklat tersebut bukti cinta dan perhatian cabor kempo makassar untuk atletnya yang berjuang dan bekerja keras dalam arena pertandingan.

“ini tanda cinta dan apresiasi kami untuk adek-adek atlet yang berjuang keras hari ini. Apalagi target 10 medali emas tercapai” kata Wachyudin. 

23 medali emas yang diperebutkan di cabor ini, atlet kempo Makassar meraih 10 medali emas hingga menempatkannya di posisi satu alias juara umum Disusul Maros 4 emas, Barru 3 emas dan Jeneponto 2 emas. (PP)

Baca Juga :   Dosen UNM Terpilih Aklamasi Pimpin Federasi Kurash Sulsel

dibaca : 53



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top