ikut bergabung

Pesan Bupati Barru Saat Safari Jum’at, Ramaikan Masjid Cari Berkahnya


Sulsel

Pesan Bupati Barru Saat Safari Jum’at, Ramaikan Masjid Cari Berkahnya

BARRU,UJUNGJARI— Bupati Barru Suardi Saleh kembali melakukan rutinitas Safari Jum’at. Kali ini yang dikunjungi Masjid Aljawahir kelurahan Mangempang Kecamatan Barru (28/10).

Diagenda Safari Jum’at ini. Bupati Barru Suardi Saleh menitipkan pesan kepada jamaah dan masyarakat muslim agar selalu meramaikan dan memakmurkan masjid. Setelah itu carilah berkahnya.

Sebelum menyampaikan sambutan. Bupati Barru  Suardi Saleh, menyerahkan bantuan pembangunan masjid kepada pengurus Masjid Aljawahir. 

Suardi juga memperkenalkan para kepala OPD yang ikut mendampingi. Dihadapan para jamaah masjid Aljawahir, Ia menyampaikan puja puji kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW.

Suardi kemudian berpesan agar makna yang disampaikan oleh khatib yang membawakan khutbah jum’at bisa disimak dan diamalkan.

” Pertama laksanakan 4 pesan yang disampaikan dalam khutbah jum’at yang di bawakan oleh Ust. Baharuddin dan saat ini sudah masuk Maulid Nabi besar, sehingga kita wajib mencontohi sifat-sifat Rasullah SAW,” harap Suardi

Dijelaskan Suardi. Sebaiknya dalam setiap pelaksanan Maulid. “Kita harus mencari berkahnya, hidupkan kembali dan ramaikan masjid dengan harapan  ummat dapat  memperoleh keberkahan dan kebaikan,” jelasnya.

Saat ini kata Suardi, Warga diminta untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik karena covid 19 masih ada. ” Ku ajakki semua, agar pergi vaksin sebagai salah harapan untuk mencegah penyebaran covid 19.

Safari Jum’at yang dihadiri Bupati Barru, juga disaksikan anggota DPRD, para kepala OPD, Staf ahli, Asisten, Kabag Protokol, kabid humas IKP, staf kelurahan Mangempang.(Udi)

Baca Juga :   Perebutan Calon Ketua DPRD Tana Toraja Mulai Mencuat

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top