ikut bergabung

Irwansyah Sukarana Ketua Terpilih IKA Unhas Gowa


TERPILIH. Irwansyah Sukarana menerima panji kebesaran IKA Unhas Gowa usai terpilih jadi Ketua IKA Unhas Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Irwansyah Sukarana Ketua Terpilih IKA Unhas Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pemilihan ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Kabupaten Gowa telah berlangsung dalam musyawarah daerah (Musda) yang digelar IKA Unhas wilayah Gowa, Jumat (28/10/2022) di Baruga Tinggimae kompleks rumah jabatan Bupati Gowa.

Dalam Musda I ini terpilihnya sebagai ketua Irwansyah Sukarana. Iwan (sapaan akrab Irwansyah) adalah alumni Unhas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) angkatan 1991. Pemilihan ini melalui musyawarah mufakat lima formatur terpilih yakni Rahmansyah, Syamsuarni Taco, Irmawaty Mbs, Hasbullah Pawello dan Irwansyah Sukarana. Musda ini dihadiri sekira 200 alumni Unhas asal Kabupaten Gowa dan dari berbagai fakultas dan angkatan.

Sebagai Ketua IKA Unhas Gowa terpilih dan yang pertama, Irwan (sapaan akrab Irwansyah) mengatakan akan mendata potensi semua alumni Unhas yang berdomisili di Gowa.

“Dari data potensi alumni ini, kita akan membuat pola pengembangan yang cocok untuk ikut memajukan Gowa,” papar Irwan.

Sebagai rangkaian kegiatan Musda, para anggota IKA Unhas Gowa ini akan melakukan gerak jalan sehat sambil pungut sampah sepanjang rute kegiatan (titik star di lapangan Syekh Yusuf, ke Jl Masjid Raya, Jl Agussalim, Jl Beringin dan kembali ke Jl Masjid Raya dan finish delan kantor DPRD Gowa), serta melakukan kegiatan vaksin covid-19 dan donor darah. Agenda kegiatan ini dilakukan besok Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga :   Arifuddin Saeni: Pengaduan Masyarakat Harus Ditanggapi Cepat dan Efisien

” Kami mengajak seluruh alumni Unhas yang ada di Gowa untuk bersama-sama kita gerak jalan, vaksin dan donor darah besok pagi. Kita ingin ikut membantu Pemerintah Kabupaten Gowa untuk ciptakannkota bersih sampah, bantu pencapaian target vaksin serta membantu PMI untuk menambah stok darah,” kata Irwan Sukarana. –

dibaca : 61



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top