ikut bergabung

Ganda Mix Gowa Persembahkan Satu Emas


EMAS. Pasangan ganda mix Gowa Naufal dan Tri berhasil merebut emas dari lawannya yakni Ikram dan Indi dari Makassar. (foto/ist)

Olahraga

Ganda Mix Gowa Persembahkan Satu Emas

GOWA, UJUNGJARI.COM — Laga sengit pada partai ganda mix cabor bulutangkis antara Gowa dengan Makassar, Jumat (28/10/2022) siang tadi berakhir kemenangan untuk Gowa.

Di partai ganda mix ini tim bulutangkis Gowa Surya Athala Naufal dengan Tri Yuliana mempersembahkan satu emas lagi. Kini untuk cabor bulutangkis Gowa pada Porprov XVII Sulsel sudah dua emas.

Naufal dan Tri yang berlaga di ganda campuran ini berhasil menumbangkan pasangan Ikram dan Indi dengan skor 2-1.
Dalam permainan sempat mengalami rubber set. Di set pertama Gowa menang 21-15. Pada set kedua Gowa dikalah 20-22. Namum di set ketiga, kerjasama yang baik diperlihatkan pasangan Naufal dan Tri sehingga mampu meraih 27-25.

“Alhamdulillah. Satu emas di final ganda mix kita rebut. Sekarang kita menunggu tarung ganda putra Bagas-Naufal melawan Ikram-Yudi dari Makassar pada jam empat sore ini, ” kata Andi Tancung, salah satu official cabor bulutangkis Gowa sekaligus Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI Gowa saat dihubungi dari GOR Gelanggang Remaja Bulukumba.

Terpisah Ketua PBSi Gowa Muh Natsir Maudu mengapresiasi tinggi perjuangan dua atlet andalan bulutangkis Gowa ini. Naufal dan Tri menurut Natsir merupakan pasangan ganda campuran yang cukup handal dengan teknik-teknik bermain yang baik.

“Insha Allah ini berkah bagi kita semua. Berkah atas doa-doa kita semua. Sekarang cabor bulutangkis Gowa sudah dua emas, dan kita tunggu laga ganda putra pasangan Naufal dan Bagas (Herdian Bagaskara). Semoga kita beroleh berkah Jumat ini, ” kata Natsir. –

Baca Juga :   IPSI Gowa Satukan Para Pamanca', Berlatih Sambil Bersihkan Kawasan Istana Balla Lompoa

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top