ikut bergabung

Bulutangkis Makassar Juara Umum, Penuhi Target Medali di Porprov Sulsel 2022


Olahraga

Bulutangkis Makassar Juara Umum, Penuhi Target Medali di Porprov Sulsel 2022

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis Kota Makassar, patut diacungi jempol dan diapresiasi. Betapa tidak, tim Bulutangkis Makassar berhasil keluar sebagai juara umum di Porprov Sulsel XVII tahun 2022 dengan mengantongi 3 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Raihan medali di ajang empat tahunan itu, Bulutangkis Makassar sukses memenuhi target yang diberikan oleh KONI Makassar.

“Alhamdulillah, Makassar juara umum, dan kita mampu memenuhi target tiga medali di Porprov Sulsel XVII. ” kata Coach Tim Bulutangkis Makassar, Mustakim.

“Ini berkat semangat dan kerja keras para atlet Bulutangkis kita yang gigih berjuang di arena Porprov. Capaian ini tentu tak lepas dari dukungan Ketua Umum PBSI Makassar bapak H Hariyanto, Manajer Tim, Pelatih Putri Makassar dan seluruh official Bulutangkis Makassar yang terus menssuport dan mendampingi atlet-atlet kita mulai dari Pra Porprov hingga hari ini Porprov di Bulukumba,” ujarnya.

Mustakim menjelaskan, ada 11 atlet Bulutangkis Makassar yang diboyong ke arena Porprov Sulsel 20222 di Bulukumba. Mereka adalah Syahwal Reski Ramadhan, Muh Wahudi Akhmad, Muhammad Nouval Aqilah Murdah, Muhammad Nur Iqram, Kartono Clinton Gozali, Ayuni Zahra Aulia Akhmad, Arindi Nurul Amalia Asman, Nurul Izmi Aprilia, Ulfiyanti, Nurul Zalsa Nabila.

“Mereka adalah atlet terbaik dan andalan Makassar. Apa yang diraih di ajang Porprov ini patut diapresiasi,” ketusnya. (drw)

Baca Juga :   Arema FC Waspadai 4 Pemain Asing PSM Makassar: Jebolan Liga Portugal, Bahrain dan Thailand

Berikut atlet Bulutangkis Makassar peraih medali di Porprov Sulsel XVII 2022 di Bulukumba :

1. Medali Emas :

● Tunggal Putri: Emas An Nur Salza Nabila

● Ganda Putri: Nur Salza / Arindi Nurul

● Beregu Putri

 

2. Medali Perak: 

● Ganda Putri: Ulfiyanti / Nurul Ismi

● Ganda Putra: A Muh Nur Iqram / Muh Wahyudi Akhmad

● Ganda Campuran: Arindi Nurul / A Muh Iqram

 

3. Medali Perunggu :

● Tunggal Putra: Muh wahyudi Akhmad

● Ganda Campuran: Ayuni Zahra / Kartono Clinton

● Beregu Putra

dibaca : 123



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top