ikut bergabung

Rekor Baru, Tenis Lapangan Makassar Sapu Bersih Tujuh Medali Emas Porprov Sulsel 2022


REKOR. Wakabid Saintek KONI Makassar, Dr Hikmad Hakim mengalungkan medali kepada atlet tenis lapangan Makassar.

Olahraga

Rekor Baru, Tenis Lapangan Makassar Sapu Bersih Tujuh Medali Emas Porprov Sulsel 2022

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM–Fantastis dan luar biasa. Mungkin kalimat ini pas yang dialamatkan kepada tim tenis lapangan Kota Makasar yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022.

Tim tenis lapangan Makassar di bawah kendali manager Yusnadi sukses menyapu bersih tujuh medali emas dari tujuh nomor yang dipertanggungkan di Porprov Sulsel kali ini.

Tujuh medali emas itu diraih dari nomor beregu putra dan nomor beregu putri. Medali emas juga diraih dari lima nomor perorangan mulai dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Capaian ini jauh melebihi target yang ditetapkan sebelumnya. Menurut Yusnadi, semula pihaknya hanya menargetkan lima medali emas, tetapi hasilnya Makassar merebut tujuh emas sekaligus.

“Ini sejarah Porprov pertama kalinya ada Kontingen sapu bersih emas seluruh kategori yang dipertandingan,” kata Yusnadi.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto DB mengapresiasi prestasi luar biasa dan membanggakan dari tim tenis lapangan Makassar.

Ahmad meminta atlet lain yang masih bertanding agar tetap fokus agar bisa menampilkan performa terbaiknya di setiap pertandingan.

Hingga hari keempat penyelenggaraan Porprov Sulsel 2022 ini, kontingen Makassar memuncaki klasemen dengan perolehan 128 medali emas.

Porprov Sulsel sendiri akan berlangsung hingga 30 Oktober mendatang. Porprov Sulsel kali ini digelar di dua kabupaten yakni Bulukumba dan Sinjai.

Baca Juga :   Jelang Musprov KONI Sulsel, Dukungan Cabor untuk Yasir Terus Mengalir

Cabang olahraga tenis lapangan sendiri dilangsungkan di Lapangan Pelti Bulukumba. (pap)

dibaca : 96



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top