ikut bergabung

KNPI Palopo Gelar Musda, Ini Kata Asisten 1


Sulsel

KNPI Palopo Gelar Musda, Ini Kata Asisten 1

Asisten I Bidang Pemerintahan Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP., M.Si, dalam kesempatan itu menyampaikan betapa pentingnya pelaksanaan MUSDA KNPI, yang didasari kesadaran pemuda akan pentingnya bergerak maju bersama, dalam setiap aspek kehidupan, semangat kebersamaan merupakan kunci dalam mengatasi permasalahan yang ada dimasyarakat, dan mampu menghadapi berbagai tantangan.

KNPI selaku induk organisasi kepemudaan dapat menghimpun dan memberikan binaan terhadap pemuda dan menjawab berbagai tantangan pembangunan. Lanjut Ihsan menyampaikan pada prinsipnya Pemerinta Kota Palopo membuka diri kepada pemuda untuk berdiskusi, dan KNPI sebagai lembaga koordinasi dalam rumpun para pemuda dan OKP lainnya. Daya kreasi dan inovasi yang lebih baik didalam tubuh KNPI diharapkan dapat membuka kesempatan yang baik dan maju dalam idiealisme kebangsaan menghasilkan karakter yang kuat, kecerdasan, keimanan, ahlak dan kepemimpinan yang baik.

“Saya beraharap pemuda-pemuda KNPI ini seperti batu karang berdiri tegak menghadapi tantangan, rintangan yang ada saat ini, maupun tantangan yang akan kita hadapi ke depan” ucap Ihsan mewakili Wakikota.

“Selamat bermusyawarah, semoga berjalan dengan lancar, aman dan tertib, menghasilkan keputusan-keputusan yang bisa membantu Pemerintah Kota Palopo, dalam membangun Kota Palopo menjadi lebih baik kedepan.” Tandasnya.

Turut hadir, Unsur Forkopimda, para Ketua OKP se-Kota Palopo, dan Pimpinan OPD terkait. (*)

Baca Juga :   Dukung Bacukiki Jadi Agrowisata, Ketua PKK Parepare Bantu Bibit Pepaya California 

dibaca : 38

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top