ikut bergabung

Baru Hari Keempat, Raihan Medali Emas Kontingen Makassar Sudah Lampaui Capaian Porprov di Pinrang 2018


JUARA. Tim voli pantai Makassar memperlihatkan medali emas yang diraihnya di Porprov Sulsel 2022.

Olahraga

Baru Hari Keempat, Raihan Medali Emas Kontingen Makassar Sudah Lampaui Capaian Porprov di Pinrang 2018

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM–Kontingen Makassar terus menunjukkan dominasinya dalam perolehan medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 di Sinjai dan Bulukumba.

Hingga hari keempat Rabu (26/10) kontingen Makassar susah mengoleksi 106 keping medali emas. Capaian ini sudah melebihi perolehan medali pada Porprov di Pinrang 2018 lalu.

“Alhamdulillah perolehan medali emas untuk Makassar sudah melebihi capaian Porprov Sulsel 2018 di Pinrang,” kata Ketua KONI Makassa, Ahmad Susanto, Rabu (26/10).

Pada Porprov 2018 di Pinrang, kontingen Makassar hanya meraih 103 medali emas. Di Porprov Sulsel kali ini, koleksi medali emas Makassar sudah 104.

Ahmad menambahkan peluang menambah medali emas masih memungkinkan terbuka karena pertandingan di sebagian besar cabang olahraga masih berlangsung.

Bahkan cabang olahraga kempo dan sepakbola hingga hari ini belum dipertandingkan. Kempo baru mulai dipertandingkan Kamis (27/10) besok.

Secara khusus Ahmad Susanto mengapresiasi kerja keras seluruh atlet dan pengurus cabang olahraga yang telah berjuang gigih meraih prestasi di ajang olahraga paling bergengsi tingkat Sulsel itu.

“Prestasi ini adalah wujud kerja keras semua pihak. Mulai atlet, pengurus KONI, pengurus cabang olahraga, dan elemen terkait lainnya,” kata Ahmad Susanto lagi. (rud)

Baca Juga :   Al-John, Nivi, Dan The-Za Resmi Calon Bupati Tana Toraja

dibaca : 95



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top