ikut bergabung

Tim Beregu Tenis Pangkep Raih Satu Medali Perunggu


Olahraga

Tim Beregu Tenis Pangkep Raih Satu Medali Perunggu

BULUKUMBA,UJUNGJARI — Pundi-pundi medali kontingen Porprov Pangkep terus bertambah. Satu lagi tambahan medali berhasil diraih yakni perunggu dari tim Beregu Tenis Junior  pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVII 2022 yang berlangsung di Bulukumba.

Tambahan satu medali perunggu dari cabor tenis lapangan  patut memperoleh apresiasi. Apalagi tim tenis ini berhasil mempersembahkan medali perunggu di cabang olahraga (cabor) tersebut, Senin  (24/10). 

Medali perunggu tersebut diperoleh dari kelompok Beregu Putri. 

Meski begitu, perolehan medali bagi Pangkep di Cabor Tenis Lapangan terbilang masih cukup terbuka. Sebab, di cabor ini  masih menyisakan  Kelas Perorangan. 

Jufri salah satu Pelatih Cabor Tenis Lapangan  mengatakan, Alhamdulilah, dalam pertandingan di tenis lapangan ini,Putri kita berhasil meraih peringkat tiga dan memboyong medali Perunggu , ini merupakan sejarah bagi Pangkep. 

“Alhamdulillah, ini adalah merupakan momen awal menuju empat tahun kedepan. Pangkep sudah pasti diperhitungkan untuk  kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Dan bukan lagi tujuan kita juara tiga, tapi insyaallah  medali emas tujuan utama kita,” kata Jufri 

“Rata-rata pemain kita ini, masih usia belia, Rata-rata usai 17 tahun dan 14 tahun. Pangkep ini adalah merupakan aset besar untuk  4 tahun kedepan,” Ujarnya lagi.( Udi

Baca Juga :   Prediksi BRI Liga 1 PSM Makassar Vs Persib Bandung: Ujian Perdana Luis Milla

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top