ikut bergabung

Pelaku Pengeroyokan di Kasimpureng Bulukumba Berhasil Diringkus Polisi


Ilustrasi

Sulsel

Pelaku Pengeroyokan di Kasimpureng Bulukumba Berhasil Diringkus Polisi

Kemudian dilakukan pengembangan mencari rekan-rekan terduga pelaku lainnya dan anggota berhasil mengamankan rekan terduga pelaku berinisial D alias P yang sedang berada di rumah rekannya di Jl.Sungai Jene Berang dan kemudian tidak jauh dari sasaran kedua anggota langsung bergerak menuju rumah terduga pelaku lainnya yakni di jl.Sungai Bialo dan berhasil mengamankan terduga pelaku MI alias I.

“Jadi tim gabungan Resmob Polres dan tim URC Polsek Ujung Bulu, bergerak mengamankan para pelaku ini mulai dari Senin sekitar pukul 23.00 Wita hingga Selasa sekitar pukul 02.30 Wita dini hari.” jelas Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim AKP Abustam, menambahkan bahwa dari hasil introgasi awal para pelaku telah mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan atau pengeroyokan terhadap korbannya yang terjadi pada Sabtu 23 Oktober 2022. Saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolsek Ujung Bulu guna proses lebih lanjut.

“Pera terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ujung Bulu untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap motif dan peran masing – masing pelaku” Pungkas Kasat Reskrim AKP Abustam. (**)

Baca Juga :   Rangkaian Milad Bhayangkara Ke-77, Polres Sidrap Bakal Gelar Beragam Kegiatan

dibaca : 125

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top