ikut bergabung

Luar Biasa, Penembak Makassar Sapu Bersih Medali Nomor 10 Meter Air Pistol Women Individual


SAPU BERSIH. Pengurus KONI Makassar, Hikmad Hakim bersama tiga atlet menembak Makassar usai pengalungan medali di Aula RS Sultan Dg Raja Bulukumba, Senin malam (24/10).

Olahraga

Luar Biasa, Penembak Makassar Sapu Bersih Medali Nomor 10 Meter Air Pistol Women Individual

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM–Atlet menembak Makassar tampil luar biasa di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022.

Hingga Selasa (25/10), atlet menembak Makassar sudah mengoleksi enam medali emas dan empat perak.

Yang paling membanggakan tim menembak Makassar di nomor 10m Air Pistol Women Individual.

Di nomor ini, tim Makassar menyapu bersih tiga medali. Medali emas dipersembahkan Sri Setiaty HHandayani, medali perak Fidelya Frischa Ecclesia, dan medali perunggu oleh Reshinda.

Pengalungan medali untuk nomor ini dilakukan Ketua Bidang Saintek KONI Makassar, Dr Hikmad Hakim di arena menembak Porprov Sulsel di Aula RS Sultan Dg Raja, Bulukumba, Senin (24/10) malam.

Hikmat mengapresiasi capaian prestasi atlet menembak Makassar. Ia berharap nomor menembak lainnya juga menunjukkan prestasi dengan merebut medali emas sebanyak-banyaknya.

“Menembak merupakan salah satu cabang olahraga andalan yang diharapkan menyumbang banyak medali emas untuk Makassar,” kata Hikmad.

Hingga hari ini kontingen Makassar memimpin klasemen sementara perolehan medali Porprov Sulsel 2022. Makassar sementara ini mengoleksi 66 medali emas 26 perak dan 30 perunggu. (pap)

Baca Juga :   35 Casis Polres Sidrap Diberi Pembinaan dan Latihan Jasmani

dibaca : 152



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top