ikut bergabung

Istri Bupati Bulukumba Kunjungi Pos Induk Kontingen Porprov XVII Kota Makassar


Olahraga

Istri Bupati Bulukumba Kunjungi Pos Induk Kontingen Porprov XVII Kota Makassar

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Istri Bupati Bulukumba, Andi Herfida Attas mengunjungi posko induk Kontingen Porprov XVII Kota Makassar di Bulukumba, Selasa (25/10/2022) pagi.

Herfida Attas datang bersama beberapa pejabat pemkab Bulukumba sebagai ketua Dekranasda Bulukumba untuk melihat secara langsung kondisi posko induk Kontingen Porprov XVII Kota Makassar di Bulukumba.

“Saya datang membawa nama Dekranasda Bulukumba sekaligus menitipkan bingkisan untuk kontingen Makassar,” kata Herfida Attas yang juga Kadis Kebudayaan Kota Makassar.

Ibu angkat dari cabor Petanque yang tergabung dalam kontingen Porprov XVII Kota Makassar ini juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke Kabupaten Sinjai menemui anak angkatnya.

“Wajar kalau Makassar telah meraih banyak medali emas, karena memang gudangnya atlet,” kata Herfida Attas.

Sambil bercanda Herfida menyampaikan ke pengurus kontingen Porprov XVII Kota Makassar yang ada di Posko Induk agar tidak memborong semua medali emas.

“Sisakan juga sebagai medali emas untuk Bulukumba,” ucapnya.

Adapun Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Ibu PKK Kabupaten Bulukumba di Posko Induk Kontingen Porprov XVII Kota Makassar di Bulukumba. (**)

Baca Juga :   Dinas Porapar Sidrap Latih Kewirausahaan Pelaku Pariwisata

dibaca : 88



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top