ikut bergabung

Hancurkan Gowa di Final, Bulutangkis Beregu Putri Makassar Raih Emas Pertama di Porprov Sulsel 2022


Olahraga

Hancurkan Gowa di Final, Bulutangkis Beregu Putri Makassar Raih Emas Pertama di Porprov Sulsel 2022

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tim beregu putri Bulutangkis kota Makassar sukses mendulang emas di ajang Porprov Sulsel 2022.

Emas pertama diraih tim bulutangkis Makassar itu diraih setelah menghancurkan tim dari kabupaten Gowa di partai final beregu dengan skor telak 0-2.

Mereka atlet putri Makassar yang meraih emas di pertandugan beregu, yaitu Ayuni Zahra Aulia Akhmad, Arindi Nurul Amalia Asman, Nurul Izmi Aprilia, Ulfiyanti, Nurul Zalsa Nabila.

“Alhamdulillah, beregu putri kita meraih medali emas. Di partai final, kita babak belur Gowa dengan skor 0-2,” kata Mustakim Coach Bulutangkis Makassar.

“Ini emas pertama bulutangkis, InsyaAllah di pertandingan perorangan nanti, kita akan optimalkan emas lagi,” ujarnya.

Sementara tim putra, lanjut coach Mustakim, harus puas di posisi ke tiga. “Untuk beregu putra kita dapat perunggu. Tipis sekali skornya, meski begitu masih ada pertandingan perorangan yang akan dimaksimalkan mendulang emas sebanyak-banyaknya,” kata Mustakim.

Untuk pertandingan perorangan akan digelar Rabu besok. Semua atlet kita sudah siap tempur dan akan berjuang habis-habisan untuk memenuhi target medali.

“Target kita lima emas, dan kami optimis target itu kita bisa penuhi dengan petandingan yang tersisah,” ketusnya.  (drw)

Baca Juga :   Verifikasi Bakal Calon, Panitia Muskot Libatkan Pengurus PBSI Sulsel

dibaca : 190



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top