ikut bergabung

Disaksikan Pengurus KONI, Atlet Biliar Sumbang Emas Kedua hingga Dinihari


BILIAR. Rifky atlet biliar Makassar bersama pengurus KONI Makassar usai bertanding Selasa (25/10) dinihari.

Olahraga

Disaksikan Pengurus KONI, Atlet Biliar Sumbang Emas Kedua hingga Dinihari

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM–Fantastis. Atlet biliar Makassar Rifki menambah perolehan medali untuk kontingen Makassar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022.

Bertanding di arena biliar di Kantor Bappeda Bulukumba hingga dinihari Selasa (25/10), Rifki menang telak atas pebiliar Wajo dengan skor 7-1 dari nomor junior bola sembilan.

Menariknya pertandingan hingga dinihari ini disaksikan langsung beberapa pengurus KONI Makassar. Mereka adalah Kabid Pembinaan dan Prestasi Arianto Najib, Muhsamin, Mochtar Djuma, Hikmat Hakim, Munir Mangkana, dan Fachruddin Palapa.

Arianto Najib mengapresiasi pertarungan tanpa lelah yang ditunjukkan atlet biliar Makassar. Meski bertanding hingga dinihari, pebiliar Makassar tetap tegas dan bertanding penuh semangat.

“KONI Makassar sangat apresiasi terhadap keuletan tim biliar yang memburu emas hingga dinihari,” katanya.

Hingga kini biliar Makassar susah mengoleksi dua medali emas. Sebelumnya tim biliar Makassar juga merebut medali emas dari nomor junior bola delapan.

Manager biliar Makassar, Agussalim mengapresiasi dukungan pengurus KONI yang memberi support hingga dinihari. Agus mengatakan tim biliar Makassar masih berpeluang menambah pundi-pundi emas.

Selasa (25/10) hari ini Pertandingan di cabang biliar kembali dilanjutkan dengan nomor putri. Makassar berpeluang menambah medali dan beberapa nomor di kategori putri. (PP)

Baca Juga :   Tim Voli Makassar Lolos Delapan Besar Kejurda Voli Kapolda Cup 2022

dibaca : 152



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top