ikut bergabung

Catur Pangkep Sumbang Dua Medali


Olahraga

Catur Pangkep Sumbang Dua Medali

BULUKUMBA,UJUNGJARI— Tim cabang olahraga(Cabor) Catur Kabupaten Pangkep berhasil menyumbangkan dua medali untuk kontingen daerah ini diajang Porprov Sulsel di Bulukumba. Pecatur Pangkep kelas kategori Cepat beregu meraih satu medali emas dan kelas perorangan mempersembahkan perunggu .

Kedua medali itu diraih setelah tim catur Pangkep, setelah menyelesaikan pertandingan 7 babak melawan kabupaten lain di Sulsel. Pangkep  berhasil meraih 13 poin pada kelas catur cepat yang dihelat di Gedung PKK Kabupaten Bulukumba, Senin (24/10) 

Manager Tim Catur Pangkep, Agussalim Matti, mengatakan pada babak 1-7 kontigen Pangkep  berhasil memperoleh 13 poin pada kejuaaraan catur yang digelar selama 2 hari di Kabupaten Bulukumba.

“Tim cabor catur Pangkep behasil memperoleh 13 poin pada 7 babak, skor untuk hari ini, pada babak pertama, skor 3-1 melawan Bantaeng, babak kedua , skor 3-5 melawan Bulukumba, babak 3, skor seri 2-2  melawan Palopo , babak  4, skor 3-1 melawan Makassar, babak 5 skor 4-0 melawan Sinjai, babak 6 skor 3-1 melawan Selayar dan babak 7, skor 3-1 melawan Kabupaten Pinrang,” Ucap Agus.

Agussalim juga berpesan kepada para atlet cabor Catur untuk tetap jaga kesehatan dan fokus dalam bertanding. Pengurus dan pelatih tidak mau tau keluhan, pokoknya harus menang. Dan target pribadi saya, semua kategori dapat emas. 

“Jadi meski tetap main jangan lupa jaga kesehatan daj fokus main. Untuk pertandingan besok, Selasa (25/10), kontigen Pangkep  akan kembali berlaga pada kelas catur klasik standar beregu dan kelas perorangan junior,” pungkasnya( Udi)

Baca Juga :   Wabah Corona Masuk di Sulsel, Amirullah Nur Ubah Metode Kampanye

dibaca : 62



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top