ikut bergabung

Bulutangkis Gowa Lolos ke Final


PUTRA. Tim bulutangkis putra Gowa usai menumbangkan Makassar di semi final. (foto/ist)

Olahraga

Bulutangkis Gowa Lolos ke Final

GOWA, UJUNGJARI.COM — Perjuangan keras yang dilakukan tim bulutangkis Gowa tak sia-sia. Pada babak semi final yang berlangsung, Selasa (25/10/2022) pagi tadi, tim Gowa kembali unggul menumbangkan lawan tangguh Makassar dan Maros.

Jurus main yang dipakai para atlet Gowa ini sudah tingkat dewa. Hal itu itu terlihat dari bobot main dan strategi yang dilakukan tim putra Gowa maupun tim putri Gowa.

Menghadapi tim bulutangkis Makassar, tim putra Gowa menoreh skor 2-1. Sedangkan tim putri Gowa yang menghadapi tim Maros juga menyumbang skor sama, 2-1.

Hasil ini membuat para pelatih dan official dari PBSI Gowa langsung jingkrak-jingkrak di atas tribun GOR Bulukumba.

“Alhamdulillah, kita semua bersyukur, anak-anak kita yang begitu gigih berjuang sejak kemarin ternyata memberikan yang terbaik. Kini kita bersiap menuju final yang akan dilaksanakan sore nanti, ” kata Andi Tancung, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI Gowa yang terus menerus mendampingi para atlet.

Pada babak final yang digelar sore nanti, tim bulutangkis putra Gowa akan menghadapi tim Bone sedang tim putri akan berhadapan tim Makassar.

Kekuatan atlet Gowa masing-masing putra terdiri dari Akil, Naufal dan jayen dan putri yakni Ririn, Jihan dan Tri Yuliana menurut Andi Tancung menjadi penaik imun kontingen Gowa di cabor bulutangkis.

Terpisah Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu mengaku bersyukur atas lolosnya tim Gowa ke final. Natsir mengapresiasi besar perjuangan para atlet yang tidak pernah kendor sedikitpun.

Baca Juga :   Orasi Ilmiah di Wisuda Unsulbar, Prof Husain Syam Ajak Generasi Sulbar Atasi Keterbelakangan Daerah

“Ini adalah berkat doa kita semua sehingga anak-anak kita mampu lolos ke final hari ini. Insha Allah, fisik dan mental anak-anak kita yang sudah terlatih ini akan mampu menunjukkan hasil lebih baik di Porprov ini. Semoga harapan kita semua terkabul, harapan Gowa tercinta terwujudkan. Terimakasih kepada bapak Bupati Gowa dan bapak Wakil Bupati Gowa yang senantiasa mengawal perjuangan anak-anak kita dengan doa terbaik, support terbaik, ” kata Natsir. –

dibaca : 98



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top