ikut bergabung

Suardi Sebut 25 Pejabat Penerima SK Pensiun Sudah Husnul Khatimah


Sulsel

Suardi Sebut 25 Pejabat Penerima SK Pensiun Sudah Husnul Khatimah

BARRU,UJUNGJARI— Bupati Barru Suardi Saleh menyerahkan SK Pensiun kepada 25 pejabat eselon dan fungsional dilingkup Pemkab Barru. Selain itu Suardi.juga menyematkan para penerima SK Purnabhakti ini sebagai sosok yang sudah husnul khatimah dibirokrat.

Penyerahan SK Pensiun untuk pejabat eselon hingga fungsional guru dan tehnis dilakukan Bupati Barru Suardi Saleh, Senin(24/10) di ruang kerja Bupati Barru.

Bupati Barru dua periode ini didampingi Sekretaris Daerah Dr. Ir. Abustan, M.Si, Kepala BKPSDM, PT Taspen Makassar serta para pensiunan yang hadir. 

Dalam laporan penyerahan SK Pensiun para ASN ini. Kepala BKPSDM Syamsir, S.IP, M.Si menyampaikan laporan pembuka menjelaskan Jumlah penerima SK pensiunan dan tunjangan hari tua.

“Ijin pak Bupati dan pak Sekda jumlah penerima SK Pensiun 25 orang dengan rincian, eselon II = 2 orang, eselon III = 3 orang, eselon IV = 1 orang, pelaksana = 3 orang, Fungsional guru = 13 orang, Fungsional teknis = 3 orang,”  Ungkap Syamsir yang juga mantan kadis Perizinan ini.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si mengawali sambutan dengan menyampaikan pertama-tama melakukan absen terakhir untuk para penerima Surat Keputusan (SK) Pensiunan sambil bercanda melepas tawa santai dengan beberapa hadirin yang ada di ruang kerja.

“Saya ucapkan selamat kepada para penerima SK karena sudah husnul khatimah dalam birokrat ini dan terima kasih kepada semua yang hadir untuk menerima SK karena sudah amanah, sudah bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat dengan baik dan semoga menjadi amal jariyah buat kita semua yang hadir, mohon juga bantuan semua jangan pernah berhenti berkarya dan tetap bantu kami di bidang pemerintahan kedepannya,” ucap Suardi

Baca Juga :   Sabtu-Minggu Pencetakan KTP-el di Bulukumba Terhenti, Ini Sebabnya

Suardi juga berharap silatuhrahmi tetap terjalin sepanjang masa. “Mari kita tetap bertegur sapa dan saling mengingatkan kepada kebaikan birokrasi dan jangan ragu undang kami minum kopi sama pak Sekda. Uang Taspen yang diterima ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik, jadikan modal produktif kedepannya, kami doakan semuanya yang terbaik,” pungkasnya.

Dipenghujung acara ini dilakukan penerimaan SK secara simbolis dan sesi foto.antara Bupati, Sekda dan sejumlah pejabat bersama para Purnabhakti tersebut.( Udi)

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top