ikut bergabung

Petanque Makassar Raih Emas Pertama Porprov Sulsel 2022 dari Nomor Double Man


Olahraga

Petanque Makassar Raih Emas Pertama Porprov Sulsel 2022 dari Nomor Double Man

SINJAI,UJUNGJARI.COM — Tidak ingin kalah dengan cabang olahraga (Cabor) lainnya, Tim Petanque Makassar juga memetik hasil positif pada laga yang dilangsungkan di Lapangan Petanque Cakempong, Sinjai.

Bertanding pada Minggu (23/10), Tim Petanque Makassar menyumbangkan satu keping medali emas untuk kontingen Makassar pada Porprov XVII Sulsel 2022.

Medali emas Tim Petanque Makassar tersebut diraih pada nomor pertandingan double man yang disumbangkan oleh Muhammad Irfan dan Muhammad Sahib.

Raihan dari double man ini, menjadi emas pertama bagi Tim Petanque Makassar pada Porprov XVII Sulsel 2022. Potensi tambahan medali emas pada cabang olahraga petanque bagi Kontingen Makassar, masih sangat terbuka lebar.

Pengurus KONI Makassar, Dr Hasyim dan Agus Hamid menyaksikan langsung pertandingan tim petanque di Sinjai mengapresiasi capaian prestasi atlet petanque.

Hasyim berharapa tim petanque Makassar bisa menambah perolehan medali pada hari berikutnya. Senin (24/10) hari ini, sejumlah nomor kembali dipertandingkan. (rud)

Baca Juga :   Dengan Sistem Daring, Wabup Pinrang Gelar Musrenbang Kabupaten Cegah Penyebaran Covid-19

dibaca : 145



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top